Pelalawan,reportaseindonesia.id | Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras, Serma Riswanto menghadiri pemakaman warga binaannya tepatnya ditempat pemakaman umum (TPU) desa Kemang Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan,Provinsi Riau,Jumat (2/08/2019).

Diketahui bahwa kehadiran Babinsa Koramil 04/ PKL Kuras pada pemakaman tersebut selain ajang silaturahmi dan juga merupakan salah satu bentuk kepedulian serta simpatisan Babinsa kepada warga binaannya.

Advertisement

Kami atas nama Babinsa Koramil 04/PKL Kuras menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya almarhum dan semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, aamiin, “ungkap Babinsa Koramil 04 / PKL Kuras,Serma Riswanto menuturkan kepada reportaseindonesia.id dilokasi pemakaman.

Terpisah, Danramil 04/PKL Kuras Kapten Inf. Kasmir menuturkan, Babinsa memang sudah menjadi keharusan untuk berbaur dengan masyarakat dan membina kemitraan yang kokoh,tegasnya.

Sementara itu Kepala Desa ( Kades ) Kemang, Lukman juga turut hadir pada pemakaman tersebut dan mengapresiasi kegiatan babinsa didesa Kemang.

“Kami atas nama pemdes Kemang sangat mengapresiasi sekali dengan kehadiran Babinsa Koramil 04/ PKL Kuras pada acara pemakaman warga desa kemang dan TNI itu memang betul – betul merakyat, pungkasnya.

Penulis : suardi

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Babinsa Koramil 09/Langgam Bersama Kades Turun Langsung Bagikan BLT- DD Tahun 2021