Depok,reportaseindonesia.id | Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata), mempunyai perhelatan Akbar pemilihan Abang Mpok Kota Depok tahun 2019, yang diselenggarakan di Hotel Bumi Wiayata, Jalan Margonda Raya Kota Depok, Balairung Budi Utomo, Minggu 04 Agustus 2019 dihadiri oleh Wakil Walikota Depok H.Pradi Supriatna bersama Bunda Martha.

Dalam keterangannya kepada reportaseimdonesia.id dilokasi “Patut di appresiasi bahwa melalui proses yang begitu panjang dan penilaian yang sangat independen, dengan mengedepankan kemampuan kemampuan dari para peserta, dan Alhamdulillah kegiatan ini masih berlangsung hingga saat ini dari tahun ke tahun “Ucap Pradi.

Advertisement

“Mereka memang merupakan Duta Duta yang layak dan pantas serta patut, dengan mengasah kelebihannya, dan dapat menjadi contoh serta nspirasi bagi generasi muda lainnya, para Abang Mpok dan para Duta ini, sangat menunjang dan membantu promosi apa yang ada di Kota Depok bagi warga masyarakat diluar Kota, dan sangat membantu serta bermanfaat bagi Pemkot Depok “Ungkap Pradi.

“Para Abang Mpok dan para Duta ini memgimplementasikan kedunia luar program dari Pemerintah, mengawal dan mendampingi setiap ada kegiatan sesuai bidangnya, dan tentunya potensi potensi yang ada di Kota Depok ini adalah melalui proses tahap demi tahap, baik dari APBD, Bantuan Provinsi maupun Pusat ” Papar Pradi.

“Satu hal yang tidak kalah pentingnya, bahwa pihak swasta/invesment untuk berkontribusi, dimana hak hak yang diberikan oleh Pemerintah untuk dikelola bagi kemaslahatan masyarakat. Harapan saya , bahwa nantinya ini dikelola oleh Pemerintah, mengingat Pemerintah sudah paham betul Master Plantnya , seperti halnya pertemuan Pak Gubernur dengan Pak Walikota untuk mendorong salah satu setu dijadikan wahana atau destinasi wisata ” Pungkas Pradi.

BACA JUGA :   Peduli Warga Terpapar Covid, Terminal Jatijajar Salurkan Bantuan Sembako dan Disinfektan

Penulis : Koes

Editor. : Agus