Ketua Penggerak PKK Tinjau Langsung Kesiapan Peserta Lomba Posyandu Disambut Polisi Cilik

Depok,reportaseindonesia.id | Ketua Penggerak PKK bersama Tim penilai dari Dinkes dan DPAPMK lomba dari posyandu tingkat Kota Depok menyambangi Kantor Kelurahan Abadijaya Kecamatan Sukmajaya guna meninjau langsung kesiapan dari peserta lomba disambut Polisi Cilik. Selasa(06/08/2019)

Saat ditemui reportaseindonesia.id di tempat pelaksanaan lomba, Ketua penggerak PKK Elly Farida menjelaskan maksud dan tujuan kami datang kesini tidak lain untuk meninjau langsung kesiapan peserta lomba.

“Monef Posyandu di RW 08 Kelurahan Abadijaya Kecamatan Sukmajaya telah melakukan kegiatan disana melihat dari dekat, melihat dari sisi kemampuan ekspos ibu ketua Posyandu nya dan melihat lapangan bagaimana posyandu ini berjalan tertib, rapi secara administrasi kemudian pelaksanaan tupoksi dari berbagai tugas yang dilakukan.”ujar Elly

Elly juga menambahakan, tentunya ini punya harapan seperti yang tadi saya coba mensimulan atau bertanya penting tidak tentang monev ? Mereka semua sepakat mereka ingin dilihat sejauh mana dari apa yang selama ini mereka rencanakan mereka laksanakan sesuaikah ketika dievaluasi dan harapannya semoga semakin meningkat dari apa yang sudah di capai baik dari program maupun outcome yang dihasilkan ketika mereka di lapangan. “pungkasnya

Dalam kegiatan ini turut hadir Sekcam Kecamatan Sukmajaya Drs. Fery Birowo, Lurah se-Kecamatan Sukmajaya, Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Suyono, UPT Puskesmas Sukmajaya dr Sih Mahayanti. (agus)

BACA JUGA :   Tanah Longsor Di KM 110 Wilayah Desa Tanjung Alai Timbun Sebagian Badan Jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

four × 5 =