Perempuan Paruh Baya Dikagetkan Ular di Dalam Body Motor

  • Bagikan

Kampar,reportaseindonesia.id | Lucu tapi aneh seperti yang dialami oleh Perempuan separuh baya yang enggan disebutkan namanya mendadak dirinya kaget saat mengendrai Sepeda Motornya ketika menuju kepenggilingan padi tepatnya di Desa Pulau Sarak Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Propinsi Riau.

Pasalnya, ketika dalam perjalanan menuju kepenggilingan padi secara tiba- tiba muncul seekor ular berukuran sebesar jari Jempol orang dewasa yang berada didalam Body depan sepeda motor miliknya, beruntung wanita tersebut tidak mengalami jatuh dari sepeda motornya karena terkejut gegara seekor Ular berada disepeda motor yang dibawanya, selasa (6/8/2019).

” Saat dalam perjalanan saya menunju tempat penggilingan padi tiba- tiba muncul seekor Ular berukuran sebesar jari jempol orang dewasa dikarenakan saya sempat merasakan aneh sebab ada sesuatu yang mengintip dari dalam body depan sepeda motor saya.

Akhirnya saya menepi dan memberhentikan sepeda motor saya untuk meminta bantuan orang lain untuk mengeluarkan ular tersebut yang berada dibody sepeda motor milik saya tepatnya berada dipengisian Air Minum Singkumbang.”Ungkapnya singkat dengan wajah cemas.

Sementara itu dilokasi kejadian seorang warga bernama Redo menuturkan kepada reportaseindonesia.id dan mengatakan, Kami pun merasa kaget karena tiba-tiba ada seorang perempuan yang menggendrai sepeda motornya berhenti dengan menyebut minta tolong dan kami yang sedang mengisi air disini langsung mendekati perempuan tersebut, serta dia menunjuk kearah sepeda motornya lalu berkata ” tolong ada ular disepeda motor saya”.

“Saya bersama beberapa teman lainnya mencoba mencari alat seadanya untuk menggeluarkan ular yang berada dibodi sepeda motor itu tetapi beruntung perempuan tersebut tidak mengalami jatuh maupun digigit ular itu, Sebut Redo.

Ditempat yang sama, Purkon alias Adek juga mengungkapkan, Kami sempat kaget dengan kejadian ini dan mula-mula kami mengira kendaraannya rusak disebabkan berhenti secara mendadak begitu saja serta kami mendengar suara orang minta tolong.

BACA JUGA :   TNI AL Vaksinasi Pelajar Jayapura Sembari Berikan Edukasi Maritim di KRI dr.Soeharso-990

” Dengan spontan kami mendekati sepeda motornya dan ternyata ada ular dibody sepeda motornya langsung kami mencoba mengeluarkan Ular tersebut dengan berbagai cara hingga sampai menyemprotkan air kedalam bodi sepeda motor itu.

“Namun usaha kami tidak membuahkan hasil dan tak lama kemudian keluarga dari pengendrai sepeda motor itu datang
menjemputnya serta membawa pulang sepeda motornya ditempat yang kebih aman untuk mengeluarkan ular tersebut,pungkasnya.

Penulis:Nazri

Editor : Hargono

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × one =