DAERAH  

Camat Koto Kampar Hulu Melaksanakan Monitoring Ke TPS Pada Pemilihan BPD Desa Tanjung

Kampar,reportaseindonesia.id | Camat Koto Kampar Hulu,T. Said Hidayat,S.STP dengan didampingi kepala desa ( Kades) Tanjung,Sutomi melakukan Monitoring ke tempat pemungutan suara atau TPS yang tersebar didesa tanjung dalam rangka pelaksanaan pemilihan badan permusyawaratan desa ( BPD ) desa Tanjung Kecamatan koto kampar hulu,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau Periode 2019-2025,Kamis (8/8/2019).

” Hari ini kita melaksanakan Monitoring dalam pelaksanaan BPD didesa tanjung langsung ke TPS- TPS yang tersebar di 7 dusun, dimana kita sebagai pembina desa dari pemerintahan kecamatan kami berharap proses pemilihan BPD ini bisa dilaksanakan secara Demokrasi dan Alhamdulillah kita bisa melihat antusias masyarakat yang hadir cukup tinggi untuk memberikan hak suaranya, ujar Camat Koto Kampar Hulu, T.Said Hidayat,S.STP saat dikonfirmasi di TPS Dusun V desa Tanjung.

Orang nomor satu dikecamatan koto kampar hulu ini berharap agar BPD yang terpilih bisa bersinergi dengan pemerintahan desa.

” Mudah- mudahan yang terpilih sesuai dengan keinginan masyarakat sehingga BPD yang kita harapkan terpilih nantinya bisa mampu bersinergi dengan pemerintah desa dan Fatner dari kepala desa dalam memberikan pembangunan kepada masyarakat didesa tanjung bisa lebih baik langsung kedepannya, Harapnya.

Ditempat yang sama, Kepala desa Tanjung,Sutomi mengatakan, Sekarang ini kita lagi menyelenggarakan kegiatan pelaksanaan pemilihan BPD didesa tanjung,dimana total jumlah tempat pemungutan suara atau TPSnya sebanyak 7 TPS untuk perwakilan dusun serta ditambah untuk perwakilan perempuan berjumlah 7 TPS pula dan pelaksanaan pemilihan BPD didesa tanjung ini berlangsung mulai dari pukul 10.00 wib hingga pukul 15.00 wib sore,sebut Sutomi.

Orang nomor satu didesa Tanjung ini menambahkan, Setiap TPS diadakan disetiap dusun masing- masing guna untuk mempermudah masyarakat untuk mendatangi TPS nya.

” Harapan kami tentunya dengan terpilihnya BPD nantinya dan semoga Aspirasi masyarakat menghasilkan utusan dari Dusun yang lebih baik dari yang sebelumnya,Tutupnya sambil tersenyum.

BACA JUGA :   Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Lakukan Pemantuan Penerapan Prokes di Kantor Bank BRI

Turut serta dalam rombongan Monitoring tersebut, Sekretaris Camat ( Sekcam) koto kampar hulu,Herman,SP. M.si ,Staf Camat koto kampar hulu,Gussandri,SP dan Sekretaris desa ( Sekdes ) Tanjung.

Penulis : Hargono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

nineteen + 12 =