DAERAH  

Oknum Karyawan Gudang Karet Walet Putih Sorek Satu Aniaya Serta Ancam Bunuh Wartawan

Pelalawan,reportaseindonesia.id | Oknum karyawan Gudang Karet Mandala yang terkenal dengan sebutan “Walet Putih” tepatnya berada Di Simpang Pancing RT.04/09 Kelurahan Sorek satu Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau mengancam akan membunuh 2 orang wartawan saat mendatangi gudang tersebut untuk mengkonfirmasi serta Mengklarifikasi terkait informasi dari masyarakat sekitar bahwa gudang karet itu Diduga telah mencemari lingkungan, rabu (07/08/19) kemarin.

” Kronologis kejadiannya adalah ketika itu Kami Insan Pers tiba dikantor Gudang Karet Mandala dan langsung memperkenalkan diri serta menunjukkan identitas diri kami,Namun sangat disayangkan setelah kami mengkonfirmasi terkait limbah karet yang telah mengganggu warga sekitar dan Oknum karyawan Gudang mandala tersebut langsung marah serta meninju meja dengan berkata “Maksud kalian apa dan Siapa Masyarakatnya?.

Lalu tiba- tiba diantara karyawan gudang tersebut ada yang mengejar serta mengeroyok Wartawan Riausindo.com sambil Berkata dengan nada mengancam “Mau kumatikan kalian !!! ku matikan kalian!!! kumatikan kalian ancam karyawan itu kepada kami,Ungkap salah seorang wartawan yang menjadi korban pengeroyokan,Aprianto menuturkan kepada reportaseindonesia.id ,Kamis,(8/8/2019).

Lebih lanjut dijelaskannya,Melihat rekan saya dikeroyok dan saya mencoba melerai serta berusaha untuk menghentikan pengeroyokan itu tetapi akhirnya saya pun menjadi bulan -bulanan mereka.

“Saya mengalami dicekik hingga hampir tak bisa bernapas serta mengalami Memar atau lebam dibagian Dada dan Leher saya,bebernya.

Setelah kami berdua Keluar dari Gudang Karet Mandala,lanjutnya, Kami pun atas nama Media korban dari pengeroyokan tersebut secara resmi melaporkan kasus pengeroyokan ini Ke Polsek pangkalan Kuras sekaligus mengambil hasil visum dipuskesmas pangkalan Kuras.

” Penyidik pun langsung menerima laporan dari kami (Wartawan) serta membuat laporannya dan saat ini kami media masih menunggu hasil penyelidikan pihak kepolisian serta kami berharap polisi segera menangkap karyawan yang telah melakukan pengeroyokan dan penganiayaan tersebut,Harapnya.

BACA JUGA :   Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Dampingi Pemberian Sembako Bagi Warga Terdampak Kenaikan BBM di Kampung Pancasila

Penulis : Suardi

Editor: Hargono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − 4 =