Kampar,reportaseindonesia.id | Pemerintah Kecamatan Koto Kampar Hulu gelar Upacara dalam rangka memperingati hari ulang tahun ( HUT) Provinsi Riau yang ke-62 tahun,bertempat dihalaman kantor camat koto kampar hulu,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau,Jumat pagi(9/8/2019).

“Pada hari ini kita melaksanakan kegiatan Upacara dalam rangka memperingati HUT Provinsi Riau yang ke-62 tahun dengan tema” Riau Hijau dan Bermartabat” sehingga kita berharap dengan memperingati HUT Provinsi Riau yang ke- 62 ini seluruh elemen masyarakat terutama dikecamatan koto kampar hulu senantiasa dapat menjaga lingkungan,Ungkap Camat Koto Kampar Hulu,T.Said Hidayat,S.STP menuturkan kepada reportaseindonesia.id usai upacara selesai.

Advertisement

T.Said Hidayat,S.STP menambahkan, Karena isi Global Dunia sekarang sangat gencar terutama masalah kebakaran lahan dan hutan ( Karlahut),Namun alhamdulillah untuk koto kampar hulu sampai dengan hari ini belum ada kita temukan ataupun masih hanya titik kecil tetapi masih bisa kita atasi.

“Untuk kedepannya kita berharap bagi masyarakat yang membuka lahan agar tidak dengan cara membakar sehingga lingkungan kita tetap Asri,lingkungan kita tetap bersih terhindar dari kebakaran hutan dan kabut asap terutama provinsi riau pada umumnya,Harapnya.

Kegiatan Upacara tadi,lanjutnya, Dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat mulai dari kepala desa Se- kecamatan koto kampar hulu beserta perangkat desanya,tokoh masyarakat yang terdiri dari enam desa,tokoh Wanita,Aparatur Sipil Negara ( ASN )Se – Kecamatan koto kampar hulu serta Adik- adik Mahasiswa kuliah kerja nyata ( Kukerta ) dikecamatan koto kampar hulu dimana Insya Allah dapat hadir bersama- sama disini,tutupnya.

Tampak hadir pada Upacara memperingati HUT Provinsi Riau yang ke – 62 dikantor camat koto kampar hulu tersebut,Wakapolsek XIII koto kampar,IPTU.Musliono beserta beberapa anggotanya antara lain,Bripka.Onrianto, Bripka. Andi Wardana,S.Psi serta Danpos koto kampar hulu dari Koramil 12/ XIII koto kampar,Pelda. Ardinalisman.

BACA JUGA :   Camat XIII Koto Kampar Bersama Tapem Kab. Kampar Melakukan Penunjukan Kembali Tapal Batas Antara Desa Koto Tuo Dan Desa Kobar

Penulis : Hargono