Lurah Beji Pembina Upacara SMP 26 Acara HUT RI ke 74 Tahun 2019

  • Bagikan

Depok,reportaseindonesia.id|Peringatan Hari Ualng Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke-74, diselenggarakan dihalaman SMP 26 Jalan Mangga No.26 Kelurahan/Kecamatan Beji, sabtu 17 Agustus 2019, selaku pembina upacara Lurah Beji Waryono.

Tema pada HUT RI Ke 74 ini Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul, Indonesia Maju, untuk itu Negara ingin menunjukkan etika dan semangat yang besar dikancah global, bahwa SDM Indonesia mampu berkompetisi yang dapat sejajar dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Masih dari Lurah Beji Waryono menyampaikan, SDM unggul ini tidak terlepas dan sejalan dengan visi Kota Depok Unggul,Nyaman,Religius sangat linier, dan terkait dengan pengembangan SDM yang kreatif dan berdaya saing, dengan ditunjang oleh sarana dan prasarana pendikan yang memadai.

“Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berbagi program bantuan kepada siswa maupun guru swasta dan honorer dari tingkat PAUD, sampai dengan SMA, ditopang dengan pembangunan maupun renovasi untuk ruang kelas baru dari SD hingga SMP, dan satu hal dari pendidikan telah berkontribusi peningkatan Indek Pembangunan Manusia (IPM), berdasarkan data BPS Jawa Barat April 2019, IPM Kota Depok 80,29%, termasuk 3 besar se Jawa Barat “ungkap Waryono.

“Pendidikan merupakan ujung tombak membentuk SDM unggul, ditangan anak anak inilah nantinya menjadikan SDM unggul menuju Indonesia Emas pada tahun 2045, Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74. Merdekaaa …..Merdekaaa ….Merdekaa “Pungkas Waryono.

Penulis : Koes

Editor . : Agus

BACA JUGA :   The Most Neglected Fact Regarding Permutation Math Exposed
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen + 8 =