Kampar,reportaseindonesia id |Pemerintah desa Bukit Ranah gelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia( RI ) ke -74 Tahun 2019, Bertempat dihalaman Gedung sekolah agama/MTI desa Bukit Ranah,Kecamatan Kampar,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau,sabtu ( 17/8/2019).

Diketahui,Bertindak sebagai Inspektur Upacara dibawakan langsung oleh Kepala Desa Bukit Ranah Firdaus serta pembaca teks Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dibawakan oleh Sekretaris Desa Bukit Ranah, Muhammad Ikhlas, S.Sos (dt. Nodo Intan), dan bertindak sebagai Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih adalah perwakilan dari siswa/i MTS TI Bukit Ranah.

Advertisement

Hadir pada upacara peringatan HUT RI Ke – 74 tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Bukit Ranah ,Brigadir Wendi, Babinsa desa Bukit Ranah, Ninik Mamak dan Tokoh Masyarakat desa Bukit Ranah.

Upacara peringatan HUT RI di desa Bukit Ranah ini diikuti oleh Siswa-siswi SDN 005 Bukit Ranah,  SDN 016 desa Bukit Ranah, MTS TI Ranah, MTI Ranah, para Majelis Guru SDN di Desa Bukit Ranah, Pengurus Yayasan, ibu-ibu PKK desa Bukit Ranah, seluruh perangkat desa bukit Ranah serta tamu undangan lainnya.

Dalam amanatnya Kepala Desa Bukit Ranah, Firdaus membacakan sambutan dari Gubernur Riau.

Kepala desa Bukit Ranah, Firdaus kepada reportaseindonesua.id mengatakan, Upacara peringatan HUT RI ke -74 ini untuk yang pertama kalinya dilaksanakan di desa Bukit Ranah dan Insya allah kedepannya Upacara Peringatan HUT kemerdekaan RI ini akan rutin kita laksanakan setiap tahunnya.

” Melalui Upacara peringatan HUT RI ke – 74 ini saya mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat desa Bukit Ranah dapat meneladani semangat perjuangan serta pengorbanan para pejuang kemerdekaan yang terdahulu dan terkhusus semangat perjuangan penuh pengorbanan dalam membangun serta memajukan desa Bukit Ranah,Harapnya.

BACA JUGA :   Kades Pulau Sarak Angkat Bicara Terkait Dugaan Pungli Pembuatan SKDU

Penulis:Nazi

Editor: Hargono