DAERAH  

Warga Dusun III Batas,Yunita Marni Dapat Bantuan Rumah Bedah Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah

Kampar,reportaseindonesia.id | Warga dusun III Batas desa Bandur Picak,Yunita Marni (28) sangat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan terutama pemerintah desa( pemdes) Bandur Picak,Kecamatan Koto Kampar Hulu,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau atas bantuan rumah bedah yang diterimanya.

Pasalnya, Kondisi rumah Yunita Marni sebelumnya terkesan tidak layak huni dimana ia harus tinggal dirumahnya yang kecil bersama sang suami serta kedua orang anaknya yang berukuran 3 X 4 meter dengan berdindingkan papan.

” Nama saya Yunita Marni warga dusun III batas desa bandur picak dan memang benar kami mendapatkan bantuan rumah bedah dari pemerintah ditahun ini, dengan mendapatkan bantuan dari pemerintah tersebut tentunya saya bersama suami sangat merasa senang sekali dan juga bahagia,ungkap Yunita Marni saat diwawancarai reportaseindonesia.id ,senin (19/8/2019).

Dikatakannya, Mungkin kalau tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah ini kami tidak akan mampu membuat rumah yang layak untuk dihuni secepatnya ,tetapi dengan adanya bantuan rumah bedah ini kami pun merasa sangat terbantu serta merasa bangga tentunya.

” Sebelum mendapatkan bantuan rumah bedah dari pemerintah tersebut dan kami tinggal dirumah yang kecil bersama suami serta kedua anak saya yang berukuran 3 X 4 meter dengan berdindingkan papan dimana lantainya semen kasarnya juga sudah pada pecah- pecah sebutnya.

Warga dusun III batas desa Bandur Picak ini mengaku bangga serta merasa senang atas bantuan rumah bedah dari pemerintah yang diterimanya.

Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan terutama pemerintah desa Bandur Picak yang telah memperhatikan kami dengan memberikan bantuan kepada keluarga kami berupa rumah bedah ditahun 2019 ini .

” Dengan adanya bantuan pembangunan rumah bedah ini tentunya kami merasa bangga serta senang sekali yang tak terhingga dan harapan kami tentunya semoga bantuan seperti ini bisa berkelanjutan agar warga dusun III batas lainnya yang belum memiliki rumah yang layak untuk dihuni juga mendapatkan bantuan yang sama untuk tahun- tahun kedepannya, pungkasnya.

BACA JUGA :   Babinsa Koramil 5/KK Kawal Pembagian BLT- DD Dampak Covid- 19

Penulis : Hargono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

thirteen − 12 =