Kepsek SMPN 3 Koto Kampar Hulu, Kasmi,S.pd Harapkan Bantuan Pemerintah Perangkat UNBK Di Sekolahnya

  • Bagikan

Kampar,reportaseindonesia.id | Guna untuk menunjang kelancaran pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer atau UNBK serta untuk dapat mempermudah Siswa Mengakses berbagai Informasi Ilmu, Kepala sekolah( Kepsek) SMPN 3 Koto Kampar Hulu,Kasmi,S.pd sangat mengharapkan turunnya bantuan dari pemerintah melalui dinas terkait seperti kebutuhan Komputer,Server dan perangkat lainnya untuk kebutuhan pelaksanaan UNBK disekolahnya.
Tepatnya Sekolah tersebut berada didesa Gunung Malelo,Kecamatan Koto Kampar Hulu,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau.

Informasi yang didapat bahwa siswa/siswi SMPN 3 Koto Kampar Hulu ini ditahun ajaran 2018-2019 lalu terpaksa melaksanakan UNBK dengan cara menumpang digedung SMAN 2 Koto Kampar Hulu yang terletak didesa Sibiruang.

” Iya memang benar Siswa dan Siswi SMPN 3 Koto Kampar Hulu tahun kemarin melaksanakan ujian nasional berbasis komputer atau UNBK dengan cara menumpang menggunakan sarana prasarana di SMAN 2 Koto Kampar Hulu yang terletak didesa sibiruang,ujar kepala sekolah ( Kepsek) SMPN 3 Koto Kampar Hulu,Kasmi,S.pd saat dikonfirmasi reportaseindonesia.id diruang kerjanya,selasa pagi (20/8/2019).

Kepsek SMPN 3 Koto Kampar Hulu itu mengaku bahwa pihaknya telah memasukan Proposal atau Permohonan KeDinas Pendidikan kabupaten kampar berupa bantuan pengadaan Komputer / Laptop, Server dan Perangkat lainnya.

Sekitar bulan juni 2019 kemarin dan kami dari pihak sekolah telah memasukan atau mengajukan proposal berupa permohonan bantuan pengadaan kebutuhan untuk UNBK mulai dari Komputer / Laptop,Server dan perangkat lainnya.

” Dimana yang kami butuhkan di SMPN 3 Koto Kampar Hulu saat sekarang ini guna mewujudkan UNBK bagi murid – murid kami adalah seperti berikut, Komputer / Laptop sebanyak 25 Unit, Server 2 Unit,Power Suplay Listrik 1 Unit serta perangkat lainnya,imbuhnya.

Kasmi,S.pd sangat berharap proposalnya tersebut dapat direalisasikan oleh pemerintah melalui dinas terkait.

“Kami dari pihak sekolah tentunya sangat berharap semoga Proposal yang telah kami masukkan melalui dinas pendidikan kabupaten kampar itu dapat terealisasi berupa bantuan pengadaan Komputer,Server dan perangkat lainnya untuk kebutuhan pelaksanaan UNBK ditahun ajaran 2019- 2020 bagi murid – murid SMPN 3 Koto Kampar Hulu ini mendatang, pungkasnya.

BACA JUGA :   Babinsa Bukit Payung dampingi Petugas Puskesmas lakukan Swab Antigen kepada Warga

Penulis : Hargono

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + 18 =