Kampar,reportaseindonesia.id | Ribuan siswa/ siswi beserta masyarakat ikut serta dalam kegiatan gerak jalan santai yang di adakan oleh pemerintah Kecamatan Kampar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 yang dilepas langsung oleh Plh. Bupati Kampar, Yusri, M.Si di Halaman Kantor Camat Kampa, Kabupaten Kampar,Provinsi Riau, Rabu (21/8/2019).

Dalam arahannya sebelum melepas gerak jalan sehat tersebut, Yusri, M.Si memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kecamatan Kampa.

Advertisement

Yusri,M,Si pada arahannya sebelum melepas gerak jalan sehat tersebut mengatakan,Kami memberikan Apresiasi kepada pemerintah Kecamatan Kampa yang sudah melaksanakan kegiatan ini dengan tujuan agar masyarakat bisa merasakan semarak kemerdekaan Republik Indonesia ini dan semoga tema kemerdekaan RI,” SDM Unggul, Indonesia Maju,” dapat kita implementasikan di Kabupaten Kampar.

” Dengan cara memberikan pendidikan yang berkualitas untuk anak-anak kita karena kelak dan merekalah yang akan meneruskan estafet kepemimpinan di Kabupaten Kampar yang kita cintai ini, harap Yusri.

Ditempat yang sama, Camat Kampa, Dedi Herman yang bertindak sebagai ketua panitia pelaksana dalam laporannya menuturkan, Kegiatan gerak jalan sehat ini merupakan rangkaian kegiatan Ketiga yang kita laksanakan dan yang Pertama adalah lomba Bola Volly, Kedua Lomba sekolah sehat dan yang Ketiga lomba gerak jalan sehat ini.

“Semoga apa yang kita lakukan dalam rangka memeriahkan HUT RI yang Ke-74 ini bisa memberikan dampak positif bagi pembangunan masyarakat Kabupaten Kampar dan khususnya DiKecamatan Kampa,tutupnya.

Penulis: Nazri/ rls

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Prajurit TNI Satgas TMMD ke-105 Semakin Akrab dengan Orang Tua Asuh