Djoko Adi Prasetyo Kembali Terpilih Menjadi Ketua RW 12 Kampung Jemblongan Pancoran Mas

  • Bagikan

Depok, reportaseindonesia.id |
Pesta Demokrasi untuk pemilihan Rukun Warga (RW) saat ini berlangsung pemilihan RW 12 Kampung Jemblongan Kelurahan/Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok, dibalai RW yang terletak di RT 05, Minggu 25 Agustus 2019.

RW 12 Kampung Jemblongan terdiri dari 6 RT dengan jumlah pemilih,1853 suara adapun dalam pemilihan ini ada 3 kandidat, yakni : 1, Muhamad Marji, 2. Djoko Adi.Prasetyo, 3. Yurry Fergrina untuk Masa Bakti 2019 – 2022.

Terima kasih saya ucapkan bagi warga masyarakat RW 12 yang telah memberikan kepercayaan dan mendukung , serta memilih saya kembali sebagai Ketua RW 12 periode 2019 – 2022, aspirasi dari warga tentu kita harapkan untuk dilanjutkan ke Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Kelurahan.

” Pemilihan ini adalah jujur,adil dan rahasia seperti halnya Pilkada ataupun Pemilu, sehingga warga masyarakat sudah tahu mekanismenya, adapun petugas panitia pemilihan siap membantu warga apabila adanya kendala didalam memberikan hak pilihnya , walaupun tanpa kehadiran dari pihak Kelurahan dan atau yang mewakili, jauh hari sudah kami kirimkan undangan pemilihan RW ke Kelurahan ” Ucap Djoko pada reportaseindonesia.id dilokasi.

“Estetika nilai persatuan dan kesatuan selalu kita junjung tinggi, mengingat kebhinekaan, dalam berbagai suku, dan agama, serta sebagai sarana silaturahmi untuk saling berinteraksi dalam kebersamaan satu dengan yang lainnya, satu hal bahwa didalam pemilihan ini siapapun pemenangnya pastinya akan memberikan kontribusi bagi warga masyarakat dalam hal mensukseskan program Pemerintah “Papar Djoko.

Terpilih sebagai Ketua RW 12 Kampung Jemblongan adalah Djoko Adi Prasetyo dengan jumlah suara 552 , untuk Masa Bakti 2019 – 2022 , adapun untuk kandidat lainnya , yakni Muhamad Marji memperoleh suara 317 , untuk Yurry Fergrina 134.suara, dan sisanya abstain ,turut hadir RW 02 Cagar Alam Suyatno dan RW 11 Jayadi, pihak perwakilan Kelurahan dan LPM baru tiba saat perhitungan suara setelah konfirmasi ke Camat Pancoran Mas Utang Wardaya.

BACA JUGA :   Gelora Kota Depok jalin Kolaborasi dengan PCNU Kota Depok

Penulis : Koes

Editor. : Agus

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − four =