Camat Koto Kampar Hulu,T. Said Hidayat,S.STP Lepas Mahasiswa KKN UIN Suska Riau Tahun 2019 Ke Dosen Pembimbing Lapangan

  • Bagikan

Kampar, reportaseindonesia.id | Camat Koto kampar hulu,T.Said Hidayat,S.STP secara resmi melepas Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata( KKN) UIN Suska Riau Tahun 2019 Angkatan 43 Kepada pihak Kampus yang di jemput langsung oleh Dosen Pembimbing Lapangan ( DPL ) Asril SHi,MH yang digelar Di Aula Kantor Camat Koto Kampar Hulu,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau,kamis (29/8/2019).

Acara Pelepasan Mahasiwa KKN UIN Suska Riau Tahun 2019 dikecamatan koto kampar hulu tersebut dihadiri oleh, Pihak Pemerintah Kecamatan mulai dari Kasi Pemerintahan ( Kasipem) Kecamatan koto kampar hulu, Deldespianti,SE dengan didampingi oleh Stafnya, M.Joni serta Perangkat desa Se- Kecamatan koto kampar hulu.

Camat Koto Kampar Hulu melalui Kasipemnya,Deldespianti,SE sangat mengapresiasi kegiatan serta Program kerja Mahasiswa KKN UIN Suska Riau Tahun 2019 dikoto kampar hulu.

“Kami dari pemerintah kecamatan koto kampar hulu sangat mengapresiasi dari kegiatan dan juga program kerja yang telah dilaksanakan oleh Mahasiswa KKN UIN Suska Riau ini serta kedepannya kami berharap program kerja yang sudah dilaksanakan anak- anak kita ini berkelanjutan sehingga dapat memberikan manfaat bagi desa yang berada diwilayah kecamatan koto kampar hulu,harapnya dalam penyampaian singkatnya.

Pantauan reportaseindonesia.id ditempat acara bahwa masing -masing Mahasiswa menampilkan hasil kinerja dan program kerja yang mereka lakukan selama kegiatan KKN di Desa mereka masing masing diwilayah kecamatan koto kampar hulu serta acara berjalan Khidmat dan lancar.

Penulis : Mairizon

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Kapolres Kampar Silaturahmi dengan Kajari dan Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − 4 =