Pelantikan 18 RW dan 52 RT Periode 2019 – 2022 se Kelurahan Tapos

  • Bagikan

Depok,reportaseindonesia.id |Prosesi pelantikan Rukun Warga (RW) dan Rukun Tetengga (RT) Kelurahan/Kecamatan Tapos Kota Depok, berlangsung di Resort Kinasih ruang Fatmawati jalan raya Cimpaeun Depok, 29 Agustus 2019 , dengan menggunakan busana tradisional betawi.

Hadir diacara ini mewakili Camat Tapos , Zarkasih Sekcam, Lurah Tapos Tri Sutanto, Danramil Cimanggis-Tapos Mayor Kav. Amin , Kapolsek atau yang mewakili., Ketua KNPI Kecanatan Tapos Solihin Moechtar Ketua LPM Dedi Wiyati, Babinsa dan Babinkamtibmas, dan lainnya.

Dalam sambutannya Sekcam Zarkasih menyampaikan ” Jabatan RW maupun RT ini adalah jabatan mulia, penuh tanggung jawab dan dedikasi, secara pribadi maupun Pemerintahan sangat appresiasi sekali, mungkin hanya Kelurahan Tapos pada saat pelantikan Isteri maupun suaminya turut hadir, serta mengenakan busana tradisional khas betawi ” Ucap Zarkasih

Selaku Lurah Tapos Tri Sutanto menyatakan ” Dalam konteks ini sesuai arahan Pak Walikota, kita hatus sinergi dengan 3 pilar,masyarakat,para tokoh dan pemangku wilayah, dan ini keinginan bersama membuat terobosan bahwa pelantikan tidak hanya di kantor Kelurahan saja, tapi bisa diuar Kelurahan.”Ungkap Tri.

“Adapun dalam pelantikan ini berjumlah 18 RW salah satunya adalah wanita RW 07, sedangkan untuk RT nya berjumlah 52, kebersamaan inilah menjadikan ajang silaturahmi satu sama lainnya untuk saling berinteraksi, dimana untuk tatap muka secara langsung mungkin jarang karena dengan kesibukannya masing masing “Papar Tri

“Secara kasat mata pendatang di Kelurahan Tapos ini beraneka ragam suku dan agama, untuk itulah momentum kebersamaan ini harus selalu dijaga dan dipelihara untuk lebih ditingkatkan lagi itulah haraoan saya , pastinya dengan duduk bareng akan mendapatkan solusi solusi cerdas ” Pungkas Tri.

Hj.Yuyun Ketua RW 07 sangat respect dengan acara ini begitu guyub, dan baru kali ini saya merasakan kebersamaan yang sangat membanggakan.
Demikian pula dengan,Herman Ketua RT 02 RW 05 , sungguh luar biasa dapat memobilisasi sedemikian rupa kumpul jadi satu dari Camat,Dandim,Kapolsek hingga kami para RT, yang pasti siap bersinergi dengan semua lapisan untuk turut mensukseskan program program Pemerintah.

BACA JUGA :   Ketua Penggerak PKK Tinjau Langsung Kesiapan Peserta Lomba Posyandu Disambut Polisi Cilik

Penulis : Koes

Editor. : Agus

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − 15 =