DAERAH  

Masjid Alfalah Sorek Satu Sesak Jamaah Pada Acara Tabligh Akbar Dan Gerakan Subuh

 

Pelalawan,reportaseindonesia.id |Masyarakat Pangkalan Kuras sangat luar biasa Antusiasnya untuk menghadiri Tabligh Akbar dan Gerakan Subuh Berjama’ah, bertempat di Masjid Paripurna Pangkalan Kuras yaitu Masjid Alfalah Sorek Satu,Kecamatan Pangkalan Kuras,Kabupaten pelalawan,Provinsi Riau, 1 Muharom 1441 H / (01/09/2019).

Pantauan reportaseindonesia.id di dalam Masjid Alfalah terlihat sesak oleh jama’ah yang hadir khususnya untuk mendengarkan Tausyah yang akan disampaikan oleh Ustadz Saifullah, S.Pd.I yang sengaja diundang dari Pekanbaru,dimana Ustadz Saifullah adalah merupakan Imam besar Masjid Arrahman kota Pekanbaru

Dalam tausiahnya Ustadz Saifullah menyampaikan,Gunakan umur yang kita tersisa untuk mendekatkan kita kepada Allah karena umur yang sudah kita lewati tidak bisa kita jemput lagi.

” Apapun amalan yang sudah kita lakukan mengisi umur yang sudah kita lewati tidak bisa kita delete, namun bisa kita perbaiki pada sisa umur kita yang masih tersisa dan oleh sebab itu jangan sia-siakan umur kita yang masih tersisa,ucapnya dalam penyampaian singkatnya.

Ditempat yang sama,Camat Pangkalan Kuras Kuras, Firdaus Wahidin dalam sambutannya menuturkan, Melalui peringatan tahun baru hijriyah ini mari kita hijrah dari yang kurang baik kepada yang lebih baik, pintanya.

Sementara itu Ketua MDI dan FPI Pangkalan Kuras, Ustadz Suardi, SHI ketika diwawancarai reportaseindonesia.id mengungkapkan, Acara Tabligh Akbar dan subuh berjama’ah ini kolaborasi pengurus masjid Paripurna dengan MDI, FPI Pangkalan Kuras serta acara ini terlaksana berkat kerjasama semua pihak,Imbuhnya.

Senada juga disampaikan oleh Ketua Masjid Paripurna, Ustadz Awis Arqoni mengatakan, Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama ikut mensukseskan acara ini.

” Terima kepada masyarakat Pangkalan Kuras atas semua dukungannya sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik,tandasnya.

BACA JUGA :   HUT Ke-23 Kota Depok, Wali Kota Ajak Masyarakat Berperan Serta Memeriahkan

Penulis : Arisman

Editor : Hargono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

one × 5 =