Bintan (Kepri),reportaseindonesia.id | Kantor Kementerian Agama( Kemenag) Kabupaten Bintan,Provinsi Kepulauan Riau mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya H. Nahrawi Bin Saini Sayed Jamaah Haji asal Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan di Daker Haji Mekkah, Sabtu(17/8/ 2019 lalu sekitar Pukul 01: 40 Waktu Arab Saudi.

Diketahui,H. Nahrawi wafat atau tutup usia pada usianya yang 76 Tahun setelah menyelesaikan rangkaian Ibadah Haji 1440 H serta dimakamkan di Arab Saudi dimana H. Nahrawi menderita sakit jantung koroner namun masih sanggup menjalankan rangkaian Ibadah Haji.

Advertisement

Mewakili jajaran Kantor Kemenag Bintan, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bintan, Drs. H. Erman Zaruddin, M.M.Pd mendoakan agar H. Nahrawi Bin Saini Sayed menjadi Haji yang Mabrur.

” Kami mendoakan agar H. Nahrawi Bin Saini Sayed menjadi Haji yang Mabrur dilapangkan dan diterangkan alam kuburnya serta ditempatkan disisi Allah SWT begitu juga buat keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan,ujarnya menuturkan kepada reportaseindonesia.id , rabu(4/9/2019).

Sebagai informasi, lanjutnya, Pada hari Senin Tanggal 02 September 2019 pukul 21:00 WIB, Jamaah Haji Bintan yang tergabung dalam Kloter 17 Embarkasi Batam telah sampai di Bandara Hang Nadim Batam dari Madinah dan Kemudian pada Hari Selasa Tanggal 03 September 2019 sekitar pukul 07:00 WIB Jamaah Haji Bintan berangkat dari Asrama Haji Batam menuju Bintan dengan melalui 2 Pelabuhan yaitu Pelabuhan Sri Bayintan di Kecamatan Bintan Timur dengan memuat 60 orang Jamaah Haji serta melalui Pelabuhan Tanjung Uban di Kecamatan Bintan Utara dengan memuat 34 orang Jamaah Haji.

” Total Jamaah Haji kabupaten Bintan ketika keberangkatan Ibadah Haji adalah 97 orang, 2 Jamaah Haji Bintan pulang lebih cepat dengan bergabung dalam Kloter 13 pada akhir Agustus lalu serta 1 orang Jamaah Haji yaitu H. Nahrawi Bin Saini Sayed, terangnya,pungkasnya.

BACA JUGA :   Dandim 0508/Depok Terima Penghargaan Dari Masyarakat Terkait Suksesnya TMMD

Penulis : Sudarno

Editor : Hargono