Kampar,reportaseindonesia.id | Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Kampar,Provinsi Riau, Akhir Yani,SE menghimbau warga Papua dan seluruh rakyat Indonesia untuk tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin merusak kedamaian di bumi Papua untuk kepentingan mereka.
Dimana persatuan dan Kesatuan adalah modal dasar untuk meraih cita-cita bangsa, dengan kita bersatu akan kuat serta semakin mudah meraih cita-cita bangsa menuju masyarakat yang aman, adil dan sejahtera.

” Kita harus belajar dari sejarah bahwa bangsa kita pernah dijajah selama 3,5 abad karena tidak adanya persatuan dan kesatuan serta para Pejuang bangsa telah mempersatukan kita hingga terlepas dari belenggu penjajah yang telah menindas bangsa kita selama ratusan tahun,tutur Ketua PWI Kabupaten Kampar,Akhir Yani,SE kepada awak media,kamis (5/9/2019)kemarin.

Advertisement

Untuk itu,lanjutnya, Marilah kita perkokoh rasa kesatuan dan persaudaraan antar anak bangsa dengan menanamkan sikap saling menghormati, saling menghargai serta saling menyayangi.

” Semoga Allah SWT senantiasa melindungi bangsa kita dan terciptanya kedamaian yang abadi di Bumi Nusantara ini,harapnya.

Penulis : Hargono/rls

BACA JUGA :   Anggota Koramil 14/KPN Kodim 0313/KPR Bekerjasama Mendatangi Rumah Warga