DAERAH  

Kepala UPT PPD Kabupaten Bintan Ajak Masyarakat Taat Bayar Pajak Guna Meningkatkan PAD Di Provinsi Kepri

Bintan(Kepri),reportaseindonesia.id | Kepala Unit Pelaksanaan Teknis( UPT ) Pengolah Pajak Daerah ( PPD )Kabupaten Bintan Bersama Satlantas Polres Bintan menggelar Razia Patuh dan sekaligus mengoperasikan Samsat keliling guna untuk mempermudah masyarakat membayar Pajak kenderaan bermotor, tepatnya di Posko Polantas Gesek Kecamatan Toapaya Asri, Kabupaten Bintan ,Provinsi Kepulauan Riau,senin (9/9/2019).

Kepala UPT Pengolah Pajak Daerah ( PPD) Kabupaten Bintan,Drs. Teddymar saat dikonfirmasi reportaseindonesia.id ditempat Razia Patuh digelar mengatakan,Saya selaku kepala UPT Pengolah pajak daerah(PPD) Kabupaten Bintan yang juga selaku unsur dari SKPD kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau menghimbau khususnya kepada masyarakat kabupaten Bintan untuk mentaati pembayaran pajak kenderaan bermotor dan saat ini kami bekerja sama dengan Aparat kepolisian melakukan operasi patuh 2019,sebutnya.

Kepala UPT PPD Kabupaten Bintan ini menambahkan, Sehingga kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi ketentuan berlalu lintas serta ketaatan dalam pembayaran pajak kenderaan bermotor dan khususnya dikabupaten bintan ini guna untuk meningkatkan pendapatan asli daerah ( PAD ) diprovinsi kepulauan riau dalam pembangunan disegala sektor.

Disamping itu juga kami menyediakan beberapa pos pelayanan seperti kita lihat sekarang dimana kami menggunakan Bus Samsat keliling dan dalam arti guna mempermudah masyarakat bisa melakukan pembayaran pajak kenderaan bermotornya secara langsung.

” Mungkin selama ini masyarakat tidak punya waktu serta masih juga lalai dalam pembayaran pajak kenderaan bermotornya, jelasnya.

Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari masyarakat yang sudah taat membayar pajak dan begitu juga bagi yang belum sempat kami himbau segera mungkin melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotornya demi untuk kemajuan pembangunan di provinsi kepulauan riau ini,pungkasnya.

Penulis : Sudarno

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Babinsa Gelar Seleksi Paskibraka Tingkat Kecamatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

five + 11 =