Pelalawan,reportaseindonesia.id| IKBMP ( Ikatan Keluarga Besar Melayu Pangkalan Kerinci) Menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) pada hari Minggu tanggal 22 September 2019 dengan mengangkat tema “Melalui Rapat Kerja Sebagai Langkah Awal Membangun Eksentesi IKBMP Menuju Pelalawan Emas”.

Acara Raker tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus serta Penesehat dan Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) Burhan Manjo.

Advertisement

Ketua panitia Raker,M.Daud kepada reportaseindonesia.id mengatakan, Kegiatan Raker ini merupakan kegiatan awal dibawah kepengurusan USMAN HAKIM dan adapun dalam Raker ini yang akan dibahas adalah program kerja serta arah gerakan kegiatan Semaksimal mungkin sesuai dengan Visi-Misi yang telah dirumuskan,ujar Ketua Panitia Raker IKBMP,M.Daud menuturkan kepada reportaseindonesia.id ,senin (23/9/2019).

Lebih lanjut dikatakannya, Kegiatan ini berlangsung serta di buka oleh bapak Burhan Manjo selaku Dewan Pertimbangan Organisasi( DPO ) yang juga anggota DPRD Kabupaten Pelalawan di Danau Tajwid Kecamatan Langgam.

Kami dari jajaran pengurus IKBMP mengapresiasi kegiatan Raker ini dan semoga menghasilkan rumusan program kerja yang baik serta bermanfaat untuk masyarakat IKBMP sendiri.

” Rapat kerja Ini diawali dengan penyampaikan rencana program kerja yang diusulkan oleh masing bidang ditingkat kepengurusan IKBMP dengan rancangan program kerja yang diusulkan memuat tujuan, waktu perencanaan, target ketercapaian serta alokasi dana yang dibutuhka dan kegiatan ini diikuti secara antusias oleh para seluruh peserta,pungkasnya.

Penulis : Arisman

Editor:Hargono

BACA JUGA :   Seorang Wanita Diduga Edarkan Shabu Diamankan Polsek Siak Hulu