Mantan Aktivis Mahasiswa: Rektor UIN Lebay Sanksi Mahasiswa Demo Karhutla

  • Bagikan

Pekanbaru,reportaseindonesia.id | Tersiar kabar Mahasiswa yang ikut Aksi Demo terkait Karhutla dan bencana asap beberapa waktu lalu akan di Drof Out (DO) dari kampus oleh Rektor UIN Suska Riau.

Diketahui, Berdasarkan berita yang beredar Rektor Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau akan beri Sanksi kepada mahasiswa yang ikut serta demo Bencana Asap.

Menyikapi kabar itu, Afdhal Mantan Aktivis Mahasiswa akhirnya angkat bicara.

“Saya mengaku terkejut sekaligus prihatin mendengar kebijakan Rektor yang dinilai menjatuhkan marwah UIN serta saya menilai Rektor terlalu lebay dalam menyikapi Demo Mahasiswa tersebut dan semestinya Rektor bangga dengan mahasiswanya.
Bukan malah membungkam suara kritis mahasiswa sebagai kontrol sosial dimana tindakan Rektor ini justru menjatuhkan Marwah UIN yang selama ini menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi,tegas Alumni UIN yang pernah menjadi Pimpinan Badan Legislatif Mahasiswa ini menuturkan kepada reportaseindonesia.id via selularnya,selasa siang ( 24/9/2019).

Lebih lanjut dikatakannya, Sebagai Alumni tentunya saya dan kawan- kawan mantan Aktivis merasa kecewa dengan sikap kekanakan rektor ini.

” Kami pun siap kembali ke kampus dan mendukung perlawanan mahasiswa jika rektor tetap dengan kebijakannya” Tutup Afdhal

Penulis : Hargono

BACA JUGA :   Bakar Lahan Miliknya, Warga Ridan Permai ini Ditangkap Polsek Bangkinang Kota
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 − 9 =