Pelalawan,reportaseindonesia.id |Camat Pangkalan Kuras,Firdaus Wahidin secara resmi membuka Open Turnamen Bola Volly Putri Talau Cup II yang digelar dilapangan Bola Volly Talau,Kecamatan Pangkalan Kuras,Kabupaten Pelalawan,Provinsi Riau,minggu sore ( 29/9/2019) sekitar pukul 16.00 wib.

Kepala desa Talau,Syaril dalam sambutanya mengatakan, Turnamen Bola Volly Putri Talau Cup II ini lapangannya sudah permanen sesuai janji pemerintah desa ( Pemdes) Talau dan tahun 2019 ini Alhamdulillah sudah tercapai lapangan kita telah permanen, ujar kepala desa Talau,Syahril diawal sambutannya.

Advertisement

Lebih lanjut dikatakannya, Pada Turnamen kali ini diikuti oleh 36 kontingen dari berbagai kecamatan yang ada dikabupaten pelalawan.

” Para pecinta Bola Volly terutama bagi Pemudi silakan tampilkan skill dan kebolehannya pada Turnamen Bola Volly Putri Talau Cup II ini serta jangan lupa tetap jaga sportifitas demi suksesnya turnamen ini,harapnya.

Ditempat yang sama, Camat Pangkalan Kuras, Firdaus wahidin dalam penyampaiannya menuturkan,Kami dari pemerintah kecamatan memberikan Support kepada Pemdes Talau dan Panitia serta juga masyarakat yang telah berjuang bersama untuk terlaksananya turnamen ini, Ucap Camat Pangkalan Kuras,Firdaus Wahidin diawal penyampaiannya.

Firdaus Wahidin menambahkan, Kegiatan seperti ini perlu juga di contoh oleh desa- desa lainnya agar para Pemuda dan Pemudi termotivasi dalam berolahraga serta meningkatkan persatuan antar generasi muda.

Ada tiga poin yang menjadi support pada Turnamen Talau cup II ini yang pertama adalah jadikan sebagai
ajang silaturahmi bagi para pemain dan juga masyarakat desa Talau.

Kedua, jadikan sebagai wadah untuk menyalurkan hobi bagi para pemain sehingga terhindar dari kenakalan remaja serta yang ketiga adalah jadikan sebagai hiburan bagi masyarakat desa Talau setiap harinya disaat sore hari.

“Dengan mengucapkan basmalah maka acara Open Turnamen Bola Voly Putri Talau Cup II didesa Talau ini secara Resmi dibuka,tutup Camat Pangkalan Kuras .

BACA JUGA :   Pemerintah Mendukung Pemekaran Wilayah Papua

Penulis : Arisman

Editor : Hargono