Riau,reportaseindonesia.id |Aktivis pemuda Riau mengharapkan kepada 13 orang Anggota DPR RI dan 4 orang Anggota DPD RI terpilih asal Riau yang dilantik hari ini bisa menjadi wakil rakyat yang benar-benar dirasakan perannya oleh masyarakat riau.

“Sebagai wakil rakyat kepada mereka harapan masyarakat riau dititipkan dan memperjuangkan berbagai aspirasi demi kemajuan bumi melayu Riau” kata Afdhal Ketua Umum Pemuda Muslim Indonesia Provinsi Riau menuturkan kepada reportaseindonesi.id Via telepon selularnya,selasa (1/10/2019).

Advertisement

Lebih lanjut dikatakannya, Sebagai wakil rakyat tentunya harus memperjuangkan rakyat, membela kepentingan rakyat dengan keadilan, keberanian dan kebenaran.

“Kita berharap wakil rakyat (DPR/MPR/DPD) asal riau yang lolos ke senayan benar-benar dirasakan perannya oleh masyarakat riau. dan sebagai pemuda saya ingin melihat wakil riau lantang disenayan untuk memperjuangkan kepentingan riau diantaranya penuntasan Karhutla” ungkap Afdhal.

Oleh karena itu ,lanjutnya,Saya berharap agar wakil rakyat riau disenayan betul-betul serius memperjuangkan riau dimana Potensi alam riau mesti kembali ke riau secara adil demi kemakmuran masyarakat Riau.

Riau ini kaya dan punya banyak sumber daya alam potensial serta juga Kita punya minyak bumi, kelapa sawit, emas dan lain- lainnya tetapi riau tidak dapat hal setimpal dari apa yang diberikannya ke pusat. Mestinya masyarakat riau ini bisa makmur dengan potensi alamnya.

“Selamat kepada Anggota DPR RI dan DPD RI terpilih periode 2019-2024.asal riau yang dilantik hari ini serta Semoga mampu menjaga kepercayaan masyarakat riau lima tahun kedepan dan Jadilah Dewan Pelayan Rakyat, bukan Dewan Pengkhianat Rakyat, tutup Afdhal mantan ketua umum KAMMI kota Pekanbaru ini.

Penulis : Hargono

BACA JUGA :   Hindari Penyebaran Covid, Pelaksana Proyek GOR lakukan Prokes Ketat