Bintan(Kepri), reportase indonesia.id |Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) IPKA ( Ikatan Pemuda Karang Anom ) Ke-VII Tahun 2019, Kampung Karang Anom menggelar Tasyakuran dengan tema ” Perkuat Silaturahmi Untuk Memajukan Negeri”,bertempat dikampung Karang Anom , Kabupaten Bintan,sabtu (5/10/2019).

Acara Tasyakuran tersebut dihadiri oleh,kepala Kelurahan yang diwakili sekertaris kelurahan,ketua LPM, ketua karang taruna desa Toapaya asri,ketua Karang Taruna Rt 14,Ketua RT 16,tokoh masyarakat dan seluruh pemuda IPKA( Ikatan Pemuda Karang Anom).

Advertisement

Fredi Ariyanto yang mewakili ketua IPKA (Ikatan Pemuda Karang Anom)dalam sambutannya mengatakan,Tahun lalu kami menyelenggarakan Turnamen Futsal dan tahun ini kami menyelenggarakan HUT IPKA yang Ke-VII dengan tema memperkuat tali silaturohmi untuk memajukan negeri.
Dengan harapan kita lebih maju dan berkembang dalam membangun desa yang kita cintai bersama,ujarnya diawal sambutannya.

Lebih lanjut dikatakannya, Kami sangat berharap dukungan dari seluruh lapisan masyarakat khususnya Rt 13 Karang Anom terutama pak RT,tokoh agama,pembina IPKA ,Tokoh masyarakat, ketua pemuda desa Toapaya asri agar selalu memberi dukungan serta masukan kepada kami supaya kedepannya kami lebih maju, lebih bermanfaat buat desa khususnya karang Anom yang kami cintai, harapanya.

Ditempat yang sama, Sekertaris kelurahan Toapaya asri,Sutrisno yang mewakili kepala kelurahan dalam penyampaiannya menuturkan, Semoga di Hari Ulang Tahun( HUT) IPKA yang Ke-VII ini akan lebih berkualitas, berkembang dan lebih baik lagi serta bermanfaat buat desa Toapaya asri kususnya kampung karang Anom dengan berbuat berbagai kegiatan yang positif dimana kedepannya agar bisa membuat program atau rencana- rencana kerja yang bisa membanggakan desa Toapaya asri dan kampung Karang Anom.

“Selanjutnya kami sangat mendukung dan akan memberikan fasilitas kegiatan apapun kepada pemuda karang taruna Karang Anom agar menjadi lebih baik serta bermanfaat,ungkapnya.

BACA JUGA :   Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0313/ KPR Berjibaku Alirkan Genangan Air di Jalan Baru

Penulis : Sudarno

Editor : Hargono