DAERAH  

Senin Perdana Syahrul Aidi Ngantor Di Senayan Dan Siap Berjuang Untuk Riau

Jakarta,reportaseindonesia.id | Sebanyak 575 anggota DPR RI periode 2019-2024 secara resmi telah dilantik dimana hari ini merupakan hari Senin tanggal 7 oktober 2019 adalah hari perdana para wakil rakyat tersebut menjalankan tugasnya mewakili jutaan rakyat indonesia dan hal yang sama juga dilaksanakan oleh Syahrul Aidi Maazat yang merupakan pendatang baru di Gedung Nusanatara sebagai anggota DPR RI dari dapil Riau II.

Menjadi wajah baru di parlemen periode ini, anggota DPR RI Fraksi PKS Syahrul Aidi siap memperjuangkan aspirasi rakyat.

Kita siap memperjuangkan Aspirasi Rakyat dan juga kita siap menerima aspirasi serta membuka kantornya untuk masyarakat yang ingin berkunjung atau menyampaikan aspirasi kepadanya selaku wakil rakyat dari Fraksi PKS dapil Riau II yang terletak di Gedung Nusantara 1 lantai 3 no. A. 418 Jakarta Pusat.

” Hari ini adalah senin pertama saya memasuki gedung DPR RI dan saya siap melayani masyarakat terkhusus Riau serta terlebih-lebih khusus lagi masyarakat dapil Riau II, imbuhnya kepada awak media.

Lebih lanjut dikatakannya,Bagi masyakat yang ingin berjumpa atau berkunjung silakan datang kekantor saya yang ada dilantai 3 no. A Fraksi PKS Digedung Nusantara1dan Insya Allah saya siap menjalankan fungsi sebagai anggota DPR RI nantinya,baik itu fungsi anggaran,fungsi kontrol serta fungsi legislasi

” Upaya peningkatan tersebut dilakukan dengan merencanakan target-target legislasi dengan lebih realistis berdasarkan pada kejadian yang selama ini sudah terjadi dan Semoga juga kerja sama antara Pemerintah serta DPR bisa berjalan selalu harmonis sehingga apa yang menjadi rencana kedepannya dapat dijalankan dengan baik Karena banyak yang muda-muda yang seharusnya lebih Energik, tutur anggota DPR termuda dari Fraksi PKS daerah pemilihan Riau II yang meliputi Kabupaten Kampar,Pelalawan,Inhil,Inhu dan Kabupaten Kuasing ini.

BACA JUGA :   Personel Polres Kampar Bersama PCNU Kab. Kampar Adakan Pengajian Kitab Kuning

Penulis : Hargono /Hafnipal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

four × three =