Kades Bandur Picak, Tamsil Resmi Mendeklarasikan Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Berjalan Aman Serta Tertib

  • Bagikan

Kampar,reportaseindonesia.id | Kepala desa ( Kades ) Bandur Picak,Kecamatan Koto Kampar Hulu,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau secara resmi telah Mendeklarasikan serta mendukung penuh Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan Aman dan tertib. Sekaligus menyatakan menolak Unjukrasa Anarkis,menolak Terorisme serta menolak Radikalisme,rabu (16/10/2010).

Assalamualaikum…Wrb, Saya Tamsil Khotib selaku Kepala Desa( Kades) Bandur Picak,Kecamatan Koto Kampar Hulu,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau menyatakan menolak Unjukrasa Anarkis,menolakTerorisme , menolak Radikalisme serta mendukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang aman dan tertib.

Usai Mendeklarasikan guna mendukung penuh Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang aman serta tertib,kepala desa Bandur Picak,Tamsil kepada reportaseindonesia.id mengatakan,Saya selaku kepala desa Bandur Picak tentunya berharap pada pelantikan Presiden dan Wakil Presiden besok dapat berjalan aman,tertib dan Kondusif.

Kami betul- betul mendukung penuh pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tersebut bisa berjalan aman dan tertib karena itu hasil dari pemilihan presiden yang baik,jujur serta adil.

” Kami juga telah menyatakan menolak Unjukrasa Anarkis,menolak Terorisme dan menolak Radikalisme,pungkasnya.

Penulis : Hargono

BACA JUGA :   Baru Bebas dari Penjara, Residivis Kembali Ditangkap Polsek Kampar Terkait Kasus Pencurian
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 − 1 =