Sekda Kampar Bersama Sejumlah Kepala OPD Dukung Pelantikan Presiden Dan Tolak Unras Anarkis

Sekda Kampar Bersama Sejumlah Kepala OPD Dukung Pelantikan Presiden Dan Tolak Unras Anarkis

Kampar,reportaseindonesia.id | Sekdakab Kampar, Drs. H. Yusri, MSi beserta sejumlah kepala OPD serta Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Kampar, menyatakan dukungan untuk pelantikan Presiden RI terpilih periode 2019 – 2024 yang akan dilaksanakan pada Minggu 20 Oktober 2019 mendatang,kamis (17/10/2019).

Selain para Pejabat dilingkungan Pemkab( Pemerintah Kabupaten) Kampar dan para Kepala Desa(Kades) tersebut juga menolak Unjukrasa Anarkis, menolak terorisme dan Radikalisme.

Secara umum disampaikan bahwa tahapan Pemilu sudah kita lalui dengan aman dan damai, puncaknya adalah pelantikan Presiden terpilih yang akan mengemban amanah untuk memimpin bangsa Indonesia selama 5 tahun kedepan.

Kita berharap agar proses ini dapat berlangsung dengan aman dan lancar sehingga para Pemimpin bangsa dapat segera bekerja dengan fokus untuk membangun negeri guna mewujudkan masyarakat yang aman, adil dan sejahtera sesuai tujuan Pembangunan Nasional.

Kepada masyarakat dihimbau untuk bersama-sama menjaga persatuan, kerukunan dan jangan sampai terhasut serta terprovokasi oleh informasi bohong (hoax) yang akan memecah belah persatuan dan pada akhirnya akan merugikan kita semua.

Keamanan adalah modal dasar bagi kemajuan bangsa dan untuk itu mari kita pelihara bersama keamanan negeri untuk masa depan bangsa Indonesia yang lebih baik.

Penulis : Hargono / rls

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 4 =