Kampar,reportaseindonesia.id | Lebih kurang ratusan pendukung menghantarkan, Zulhasni, SE yang secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon( Balon) Kepala Desa( Kades) Naumbai ke Sekretariat Panitia pemilihan kepala desa (Pilkades ) bertempat di Kantor Desa Naumbai, Kecamatan Kampar,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau,Senin pagi(28/10/2019).

Pantauan awak media, Setiba Dikantor Desa Naumbai, Zulhasni,SE langsung diterima oleh Ketua Panitia Pemilihan kepala desa dan para anggota lainnya.

Advertisement

Zulhasni,SE dari salah satu Tokoh muda desa Naumbai kepada awak media mengatakan,Keinginan saya untuk maju dipemilihan kepala desa atau Pilkades Naumbai kali ini adalah panggilan dari hati nurani untuk membangun Desa Naumbai ke arah yang lebih baik lagi serta guna membangkit dari berbagai sektor yang ada.

“Bangkit di bidang Perekonomian, bidang Kepemudaan, Olahraga, Keagamaan serta bidang- bidang lainnya dengan meningkatkan dan mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) yaitu masyarakat desa Naumbai yang merupakan daerah penyangga Ibukota Kabupaten Kampar,ungkapnya.

Ditambahkannya,kedepannya Dana Desa (DD) kita jangan terfokus ke pembangunan fisik saja namun kita akan Mamfaatkan Dana Desa tersebut kebidang lainnya seperti Pemberdayaan masyarakat dengan menggali Potensi yang ada didesa kita ini agar Dana Desa bisa tepat guna dan bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat kita.

Untuk mewujudkan itu semua tentu saya butuh dukungan dari masyarakat Naumbai karena saya yakin kalau kita bersama pasti bisa mewujudkan Naumbai untuk bangkit disegala bidang.

“Mari kita sukseskan penyelenggaraan Pilkades didesa kita ini dengan aman dan damai demi desa yang kita cintai ini,ajak tokoh muda desa Naumbai yang bekerja sehari- harinya disalah satu Bank di kabupaten Kampar ini.

Diketahui, usai mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon( Balon) Kepala desa Zulhusni dan ratusan masyarakat yang ikut menghantarkan dirinya melanjutkan kegiatan makan bersama yang diiringi dengan Bersalawat kepada Nabi Muhammad SAW sebagai wujud syukur mereka sekaligus harapan sosok mudah ini untuk merubah wajah desa Naumbai untuk 6 tahun yang akan datang.

BACA JUGA :   Warga Sibiruang Antusias Menyaksikan Penyampaian Visi / Misi Lima Calon Kades Sibiruang Periode 2020- 2026

Penulis : Hargono / Hafnipal.