Kapal Hibah Dari Pemerintah RI Telah Sampai di Kabupaten Kampar

Kampar,reportaseindonesia.id | Kapal Hibah Dari Pemerintah RI ( Republik Indonesia )melalui Kementerian Perhubungan telah sampai ke Kabupaten Kampar,Provinsi Riau tepatnya di Danau Bingkuang.

Kapal ini berlayar dari Kabupaten Lamongan Jawa Tengah Menuju kabupaten Kampar yang diperuntukkan penunjang Kepariwisataan.

” Ini merupakan salah satu hasil dari perjuangan kita dalam memajukan Kepariwisataan di Kabupaten Kampar dan ini akan kita Alokasikan di PLTA Koto Panjang.

Demikian disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar, Mahadi saat ditemui di Danau Bingkuang bersamaan dengan Kapal Hibah dari Kemenhub pada hari, Kamis (30/10/2019) di Danau Bingkuang Kecamatan Tambang.

Dikatakan Mahadi, Kapal ini merupakan hasil dari perjuangan dari Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto ke kementerian Perhubungan dan langsung melaksanakan MOU serta serah terima Kapal pariwisata.

Dimana sebelumnya Bupati Kampar melakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian dan Berita Acara Serah Terima Hibah Kapal Pelayaran Rakyat (Pelra) Tahun 2018 antara Kementerian Perhubungan dengan Pemerintah Provinsi/Kota/Kabupaten yang ditandatangani langsung oleh Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto  yang disaksikan oleh Menteri Perhubungan
di Kantor Syahbandar Utama Tanjung Perkah – Surabaya beberapa waktu lalu.

” Kapal Pelayaran Rakyat (Pelra) ini diperuntukkan menunjang Pariwisata dikecamatan XIII Koto Kampar dan sekarang telah sampai di kuapan,jelas Mahadi yang didampingi Sekretaris Perhubungan Kampar, Khalis Febriyasm dan Anggota Perhubungan Kampar.

Penulis : Nazri / Diskominfo Kampar

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Ketua DPC PWRI Kab. Bogor Sikapi Permasalahan Sampah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

six + sixteen =