DAERAH  

Tunas Muda Pelalawan Minta Pemprov Riau Serius Bangun Jalan Lintas Bono

Pelalawan,reportaseindonesia.id |Melihat kondisi Jalan Lintas Bono sangat memprihatinkan, Tunas Muda Pelalalawan( TMP) angkat bicara.

Ketua Tunas Muda Pelalawan, Wan Andi Gunawan kepada reportaseindonesia.id mengungkapkan bahwa TMP meminta Pemerintah Provinsi( Pemprov) Riau Serius untuk menyelesaikan Pembangunan Jalan Lintas Bono.

“Kalau kita melihat kondisi jalan Lintas Bono betul-betul sangat memprihatinkan dan saya menilai Gubernur Riau Syamsuar kurang serius ingin menyelesaikan pembangunannya serta seolah Pemprov Riau main-main,” Ungkap Wan Andi, Minggu (03/11/2019)

Lebih lanjut dikatakannya, Mengingat janji Kampanye Syamsuar tahun 2018 lalu bahwa ia berjanji akan menganggarkan pembangunan Jalan Lintas Bono lewat APBD Riau 2019.

“Tapi saya melihat pengerjaannya separuh hati dan kalau Syamsuar tidak mampu tinggal bilang saja agar bisa kita cari solusi sama-sama sebab Gubernur Riau dinilai kurang Komitmen kepada masyarakat kabupaten Pelalawan, kata Wan Andi dengan nada kesal.

Wan Andi menambahkan, Seharusnya pengerjaan sudah sangat maksimal tetapi Fakta dilapangan kalau kita tengok jalan disana “beleak”( hancur betul) dan kasihan masyarakat yang ada dipesisir jalan Lintas Bono itu sejak dibangunnya Pelabuhan Sokoi Kuala Kampar sehingga Tunas Muda Pelalawan berharap kepada Pemrov Riau bisa menyelesaikan jalan Lintas Bono tersebut.

Apalagi Pelabuhan Sokoi sudah mulai dibangun sehingga kebutuhan jalan Lintas Bono ini sangat diharapkan oleh masyarakat Pesisir Pelalawan dan percuma Pelabuhan selesai dibangun tetapi akses jalan atau Infrakstruktur menuju kesana tidak ada.

” Komitmenlah pak Gubernur jangann setengah hati, tandas Wan Andi.

Penulis : Arisman

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Antisipasi Karhutla, Babinsa Koramil 04/PKL Kuras Rutin Lakukan Patroli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + 9 =