Kampar,reportaseindonesia.id |Kekosongan Wabup( wakil bupati) Kampar sudah hampir setahun pasca pelantikan Catur Sugeng Susanto menjadi Bupati Kampar, namun belum juga ada kejelasan terkait posisi orang nomor dua dinegeri Serambi Mekkah ini.

Aliansi Pemuda Kampar mempertanyakan keseriusan Partai Koalisi dalam menuntaskan Polemik kekosongan Wakil Bupati Kampar dan terkait permasalahan ini Partai Koalisi juga bertanggung jawab atas persoalan ini.

Advertisement

“Kita mempertanyakan keseriusan Partai Koalisi pengusung Azis – Catur terkait persoalan ini dan mengapa sampai hari ini belum bisa menentukan nama serta saya kira kita tidak kekurangan Tokoh di Kampar ini, sebut Dobi Umbara Ketua Bidang Kajian Strategis Aliansi Pemuda Kampar ini menuturkan kepada reportaseindonesia.id Via Telepon Selularnya, rabu siang (6/11/2019).

Aktivis Mahasiswa Universitas Riau ini mengingatkan bahwa keterlambatan ini jangan sampai disebabkan oleh Mahar Politik dari pihak tertentu dan Ini jelas menodai demokrasi kampar serta menjadi biang korupsi.

” Kita tidak ingin keterlambatan ini disebabkan oleh permainan politik elit karena bisa jadi kan ada Mahar Politik yang disyaratkan kepada calon sehingga memberatkan mereka yang punya kapasitas, integritas yang niat tulus membangun Kampar sebab Mahar politik itu sarang korupsi! Jangan sampai terjad dan Kita akan kawal itu.

Seperti yang kita ketahui bahwa ada enam partai koalisi pengusung Azis – Catur yaitu Golkar, Gerindra, PKS, Nasdem, PPP, PKB dan Koalisi ini juga punya peran penting dalam penentuan Wakil Bupati

“Silahkan Partai Koalisi dudukkan siapa yang mau diusulkan dan jika perlu beberkan saja ke Publik siapa parpol yang tidak komitmen untuk penuntasan masalah ini Biar kita tahu siapa yang berkhianat kepada masyarakat,pungkasnya.

Sumber : Aliansi Pemuda Kampar

BACA JUGA :   Bank mandiri Cabang Bangkinang Salurkan Kartu Tani Kepada 768 Petani Se- Kec. Koto Kampar Hulu

Editor : Hargono