Kampar,reportaseindonesia.id | Guna memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN ) yang Ke -55 tahun,Puskesmas Koto Kampar Hulu bekerja sama dengan pihak pemerintahan Kecamatan Koto Kampar Hulu dilintas Sektoral bersama Kepala Desa ( Kades ) Se- Kecamatan Koto Kampar Hulu menggelar perlombaan – perlombaan mulai dari Lomba Senam Lansia ( Lanjut Usia) dan Lomba Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS ) yang diikuti oleh murid – murid Sekolah Dasar ( SD ) Se- Kecamatan Koto Kampar Hulu, bertempat Dihalaman Puskesmas Koto Kampar Hulu tepatnya berada Didesa Sibiruang,Kecamatan Koto Kampar Hulu,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau,sabtu (16/11/2019).

Diketahui bahwa Kado manis berupa Hattrick Kecamatan Koto Kampar Hulu yang Sehat akan diberikan kepada pemenang yang mengikuti Perlombaan tersebut.

Advertisement

Kepala Puskesmas( Kapus) Koto Kampar Hulu,Hj. Zurni, Skm dalam penyampaiannya mengatakan, Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Elemen yang ada dikecamatan koto kampar hulu khususnya kepada para kepala desa Se- Kecamatan Koto Kampar Hulu yang telah membantu kegiatan ini serta terlebih – lebih kami ucapkan terima kasih atas Suport yang diberikan oleh bapak Camat Koto Kampar Hulu sehingga acara kegiatan kita hari ini dapat terlaksana dengan baik dan Alhamdulillah berjalan lancar serta meriah,ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, Hari puncak perayaan dalam memperingati HKN yang Ke-55 tahun ini akan ditutup pada hari selasa tanggal 19 November 2019 mendatang ditingkat Kecamatan Koto Kampar Hulu dan rencananya hadiah akan dibagikan langsung oleh Bapak Camat Koto Kampar Hulu T. Said Hidaya,S.STP di Puskesmas Koto Kampar Hulu besok.

” Bapak Camat Koto Kampar Hulu besok akan hadir langsung pada acara penutupan peringatan HKN yang Ke-55 ,tutupnya.

Penulis : Mairizon

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Polres Kampar adakan MOU Masalah Pengamanan Dengan 5 Bank Yang Ada Dibangkinang