Kepala Kejari Kampar, Suhendri,SH ,MH Lantik Kasi Intel Kejari Kampar yang Baru Silfanus Rotua Simanulang,SH

Kampar,reportaseindonesia.id | Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar , Suhendri,SH,MH laksanakan pelantikan Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Kejari Kampar yang sebelumnya dijabat oleh Agung Setyadi, SH, MH yang digantikan oleh pejabat baru Silfanus Rotua Simanulang, SH, bertempat Diaula Kejaksaan Negeri Kampar,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau, Selasa (19/11/2019).

Silpanus Rotua Simanulang sebelumnya merupakan menjabat Kepala Seksi (Kasi) Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan pada Kejaksaan Negeri Pelalawan di Pangkalan Kerinci, Sementara Agung Setiady, SH,MH mendapat tugas baru di Wilayah Batam.

Dalam acara pelantikan tersebut, Kejari Kampar, Suhendri,SH,MH mengatakan, Kita memang melantik hanya satu Kepala seksi (Kasi) Intelejen sebab tidak ada pergeseran melainkan rotasi jabatan saja.

“Kita berdoa saudara Agung bisa melaksanakan tugas lebih baik ditempat yang baru dan sebaliknya semoga saudara kita Silpanus Rotua Simanulang dapat memberikan kontribusi buat Kejaksaan Negeri Kampar,” Ujarnya

Suhendri juga menyebutkan bahwa setiap Perpindahan jabatan haruslah kita jalani walaupun di Provinsi lain dan Menurutnya itu merupakan hal yang sangat wajar apabila ada Rotasi ataupun mutasi jabatan.

“Itu bukan hal yang baru dan kita pasti akan mengalaminya cepat atau lambat,” Sebut mantan yang pernah bertugas di Medan tersebut.

Ia menilai bahwa dalam perpindahan tugas ada banyak hal yang menarik yang bisa didapat seperti ada kegaitan-kegiatan baru yang dikerjakan termasuk informasi publik.

“Kita akan bertemu budaya yang berbeda, mungkin ada perubahan dan bagaimana cara beradaptasi, menjalani atau menambah pengetahuan serta menambah pola kerja, ucap Suhendri

Suhendri juga tak lupa menyampaikan bahwa dirinya akan menerima Kasi Intel yang baru dalam suka baik pun duka dan Ia menyarankan agar mengutamakan pertemanan serta bekerjasama dalam tim yang solid.

BACA JUGA :   Pemahaman Peraturan,Perundang Undangan Kepegawaian dan Layanan Applikasi Kinerja Bagi ASN

“Tugas intel agak berat sebab tangan kanan kejari dan mana yang kurang diperbaiki serta yang baik ditambah agar jauh lebih baik, Pungkasnya.

Penulis : Hargono / Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × four =