ACARA PKK BULANAN KECAMATAN KOTO KAMPAR HULU DI LAKSANAKAN DI DESA PONGKAI

Kampar,reportaseindonesia.id |Ketua Tim pengerak PKK (TP. PKK) Kecamatan koto kampar hulu,Marisya Asegaf,SE bersama pengurus kecamatan melaksanakan kegiatan PKK bulanan didesa Pongkai,Kecamatan Koto Kampar Hulu,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau,jumat sore (22/11/2019).

Hadir dalam acara PKK bulanan tersebut, Ketua TP. PKK Se – kecamatan koto kampar hulu,kepala desa Pongkai yang mewakili, Sekretaris Desa( Sekdes) Pongkai, Mairizon,S.pd , BPD perangkat desa, LPM,Tokoh pemuda dan seluruh anggota PKK desa Pongkai dan masing-masing utusannya desa dengan membawa sebanyak 5 orang anggota perdesa.

Diketahui bahwa kegiatan PKK bulanan tersebut secara rutin dilaksanakan oleh Tim Pengerak PKK ( TP.PKK ) Kecamatan Koto Kampar Hulu yang tujuannya adalah untuk sebagai ajang Silaturahmi sesama pengurus PKK kecamatan dengan TP. PKK desa dimana kali ini kegiatan dilaksanakan didesa Pongkai dengan secara bergilir untuk semua desa Se-kecamatan koto kampar hulu.

Ketua TP. PKK Kecamatan Koto Kampar Hulu, Marisya Asegap,SE dalam penyampaiannya mengatakan, Kegiatan PKK bulanan ini secara rutin kita laksanakan oleh Tim Penggerak PKK Kecamatan Koto Kampar Hulu bersama seluruh kader PKK yang ada dikecamatan koto kampar hulu secara bergilir dan tujuannya adalah sebagai Ajang Silaturahmi sesama pengurus serta untuk mengetahui kemajuan setiap desa sekaligus untuk berbagi pengalaman dalam mewujudkan koto kampar hulu yang maju.

“Kegiatan PKK bulanan ini adalah sebagai ajang Silaturrahmi dan sebagai bentuk pemberi semangat kepada kader- kader PKK desa , jelasnya.

Ditempat yang sama ketua tim pengerak PKK desa Pongkai,Riza Despianti,S.pd menghimbau sekaligus mengajak kepada seleruh peserta kader PKK Se-kecamatan koto kampar hulu agar mempererat hubungan rasa kebersaman serta mampu menciptakan kekeluargaan yang saling asih dan saling asuh.

“Terima kasih Buk Camat selaku ketua pengerak kecamatan berserta tim penggerak PKK Desa Se- Kecamatan koto kampar hulu yang telah mau datang menyempatkan waktu kedesa kami yaitu de Pongkai,ungkap istri orang nomor satu didesa Pongkai ini.

BACA JUGA :   BPS Luncurkan Sistem Sensus Penduduk Online Guna Optimalisasi Teknologi Informasi

Penulis : Mairizon

Editor : Hargono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

10 + sixteen =