Kapolres Kampar Pimpin Upacara Sertijab Kasat Intelkam

Kampar,reportaseindonesia.id | Upacara serah terima Jabatan Kasat Intelkam Polres Kampar dari AKP Edi Junaidi,SH kepada Iptu Achri Dwi Yunito, SIK bertempat dilapangan Mapolres Kampar,Kabupaten Kampar,Provinsi,sabtu pagi(23/11/2019).

Upacara Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar, AKBP Asep Darmawan, SH, SIK dan dihadiri Pejabat Utama Polres Kampar, Para Perwira, Bintara, ASN Polres Kampar serta Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kampar.

Rangkaian acara Sertijab Kasat Intelkam itu diawali dengan Pembacaan Keputusan Kapolda Riau dengan dilanjutkan Penanggalan dan Penyematan Tanda Pangkat serta tanda Jabatan Pejabat yang Sertijab oleh Inspektur Upacara.

Kemudian Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat yang baru yang dipandu oleh Inspektur Upacara, dilanjutkan Penandatanganan Naskah Berita Acara Serah Terima Jabatan dan Berita Acara Penyumpahan serta Pakta Integritas.

Kapolres Kampar dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima Jabatan serta Alih Tugas dilingkungan Polri adalah suatu proses yang wajar dan selalu dilaksanakan dalam rangka pembinaan karir personel sebagai wujud dinamisasi organisasi sesuai perkembangan tantangan tugas yang harus dihadapi.

” Patut disadari bahwa jabatan dan kewenangan yang kita terima adalah amanah yang dititipkan Allah SWT kepada kita yang harus kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah.

Kepada pejabat yang baru,Iptu Achri Dwi Yunito, SIK diucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan Pimpinan dan hendaknya kepercayaan itu dapat dijawab dengan pelaksanaan tugas yang baik, dedikasi, loyalitas serta tanggung jawab terhadap tugas yang diemban.

Sementara itu kepada pejabat yang lama, AKP Edi Junaidi disampaikan penghargaan dan terima kasih atas pelaksanaan tugasnya sebagai Kasat Intelkam Polres Kampar selama 3 tahun 1 bulan yang telah berjalan dengan baik, sekaligus ucapan selamat atas kepercayaan yang diberikan Pimpinan sebagai Kasat Intel Polres Siak.

BACA JUGA :   Kajari Depok Lantik Herlangga Wisnu Murdianto sebagai Kasi Intel 

” Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Ny. Melly Edi Junaidi selaku Bhayangkari yang telah mendampingi suaminya selama bertugas sebagai Kasat Intelkam di Polres Kampar.

Setelah upacara dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang Sertijab dan acara pisah sambut yang diadakan di Gedung Serbaguna Polres Kampar.

Sumber : Humas Polres Kampar

Editor : Hargono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

7 − 1 =