Warga Sibiruang Antusias Menyaksikan Penyampaian Visi / Misi Lima Calon Kades Sibiruang Periode 2020- 2026

  • Bagikan

Kampar,reportaseindonesia.id |Meskipun diguyur hujan namun Antusias Warga desa Sibiruang cukup tinggi untuk menyaksikan penyampaian Visi dan Misi sekaligus penanda tanganan Fakta Integritas dari 5 kandidat Calon Kepala Desa ( Kades) Sibiruang periode 2020- 2026 ,bertempat Dilos pasar desa Sibiruang,Kecamatan Koto Kampar Hulu,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau,jumat malam ( 22/11/2019) sekitar pukul 20.00 wib.

Pantauan reportaseindonesia.id ditempat acara dan Acara dibuka dengan diawali pembacaan Doa yang dibawakan oleh Imam Besar desa Sibiruang , H.Dahlius ( H.Buyung).

Tampak hadir pada acara tersebut, Kapolsek XIII Koto Kampar yang mewakili Wakapolsek XIII Koto Kampar, IPTU Musliono, Camat Koto Kampar Hulu yang mewakili Sekcam Koto Kampar Hulu,Herman,SP, M.si didampingi Stafnya, Yasril, 5 calon Kades Sibiruang, Plh. Kades Sibiruang, Firman Rezri Doni,S.pd, Bhabinkamtibmas desa Sibiruang, Brigadir Faisal Boebata, Seluruh anggota BPD desa Sibiruang, pucuk Adat desa Sibiruang,Rasdinal tokoh agama, tokoh pemuda,tokoh wanita, Seluruh Panitia Pilkades desa Sibiruang serta tokoh masyarakat desa Sibiruang pada umumnya.

Camat Koto Kampar Hulu atau yang mewakili,Yasril dalam penyampaiannya mengatakan, Kami atas nama pemerintahan kecamatan koto kampar hulu menyampaikan Apresiasi yang setinggi – tingginya dan yang pertama kepada Plh.Kepala desa,BPD serta Panitia Pilkades yang telah bekerja keras sehingga hasilnya pada malam ini kita lihat kesiapan mereka didalam melaksanakan penyampaian Visi / Misi calon kepala desa periode 2020-2026.

” Sekali lagi kami atas nama pemerintahan kecamatan koto kampar hulu mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya dan semoga kerja keras yang sudah bapak- bapak lakukan akan membuahkan hasil yang maksimal sehingga didalam demokrasi tingkat desa kita ini bisa berjalan dengan Sukses , Aman hingga akhirnya menghasilkan pemimpin desa Sibiruang untuk 6 tahun mendatang, ujar Yasril diawal penyampaiannya.

BACA JUGA :   Rumah Tahfizh Al-Qur'an Daarul Ulum Desa Lubuk Terap Menerima Siswa Baru Tahun Ajaran 2020/2021

Lebih lanjut dikatakannya, Disini kami berharap yang pertama kepada Panitia Pilkades hingga sampai panitia- panitia dimasing- masing TPS (Tempat Pemungutan Suara ) mari kita bekerja sama dengan baik sehingga apa yang sama- sama kita harapkan akhir dari pilkades ini bisa melahirkan pemimpin yang bisa menjadi Nakhoda desa untuk 6 tahun kedepan.

Selanjutnya kami juga berharap kepada para calon kades didalam penyampaian Visi / Misi nanti jabarkan kepada masyarakat apa Misi, apa program baik itu dibidang pendidikan, dibidang pembangunan serta dibidang kemasyarakatan.

” Sampaikan Misi berikan suatu gambaran kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa menentukan pilihannya siapa yang terbaik diantara bapak- bapak yang telah mencalonkan diri pada periode ini dan mari kita memilih dengan hati Nurani serta jangan tergiur oleh iming- iming ataupun harapan – harapan yang diberikan oleh para calon nanti karena diantara mereka 1 sampai 5 adalah merupakan calon serta putra terbaik kita pada saat ini, harapnya.

Ditempat yang sama, Wakapolsek XIII Koto Kampar,IPTU Musliono dalam pengarahannya menuturkan, Kami atas nama dari kepolisian polsek XIII Koto Kampar berharap semoga dalam pelaksanaan Pilkades Sibiruang besok dapat berjalan aman,lancar dan kondusif.

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat desa Sibiruang agar dapat menjaga keamanan pada saat dihari pencoblosan besok dan jangan terpengaruh dengan hasutan – hasutan yang bisa menimbulkan situasi menjadi tidak kondusif.

“Sekali lagi kami menghimbau kepada seluruh masyarakat desa sibiruang dan mari tetap kita jaga bersama – sama situasi yang aman dan kondusif sesuai dengan harapan kita bersama supaya apa yang sama- sama kita harapkan dapat berjalan dengan baik serta lancar,tutupnya.

Diketahui, 5 kandidat Calon Kades Sibiruang Periode 2020- 2026 adalah sebagai berikut:

BACA JUGA :   Dandim 0313/KPR Dampingi Danrem 031/WB Hadiri Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polisi Tahun 2020

Nomor urut 1. Milus
Nomor urut 2. H.Azwar Ali.
Nomor urut 3. Dodi Chandra,SE
Nomor urut 4.Sukarno
Nomor urut 5. Rekwenedi ( Incumbent ).

Penulis : Hargono

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 5 =