Pelalawan,reportaseindonesia.id | PGRI ( Persatuan Guru Republik Indonesia) Pangkalan Kuras tampil sangat memukau dalam acara menyanyikan Mars PGRI dan Vokal Solo dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ( HUT ) PGRI Ke -74 yang diselenggarakan Diaula kantor Camat Pelalawan,minggu (24/11/2019).

Dalam lomba menyanyikan Mars PGRI dan Vokal Solo tersebut PGRI Pangkalan Kuras yang berjumlah 15 orang itu tampil sangat Elegan memakai kostum Ala India dengan Kombinasi warna merah maron, merah darah dan kuning dimana para laki-laki dilengkapi dengan topi dibalut ikat kain merah darah ditambahkan bulu Ayam denak diselipkan ditopinya masing- masing menambah ratusan penonton terkesima melihatnya.

Advertisement

Tak hanya itu, pantauan reportaseindonesia.id dilokasi bahwa penonton juga diajak untuk melenggak- lenggokkan pinggang dan kepala mendengar merdunya Alunan lagu yang dinyanyikan Group PGRI Pangkalan Kuras dibawah binaan Ibu Erva Linda.

Ketika ditanya reportaseindonesia.id apakah Target yang ingin dicapai dan Erva Linda mengungkapkan, Target kita juara 1 karena selama ini setiap tahunnya lomba Mars PGRI dan Vokal lagu Solo Pangkalan Kuras yang pegang juara,bebernya.

Diketahui bahwa lomba Mars PGRI dan Vokal Solo tersebut diikuti oleh 10 Kecamatan dari 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Pelalawan dimana 2 Kecamatan itu tidak mengirimkan pesertanya yaitu Kecamatan Kuala Kampar serta Kecamatan Teluk Meranti.

Penulis : Suardi

Editor : Hargono

BACA JUGA :   4 Pulau di Riau Terancam Tenggelam, Syahrul Aidi : Kedaulatan Dan Keamanan Nasional Terancam