Warga yang Melintas di Depan Pospol Proklamasi Keluhkan Bau Sampah Menyengat

Warga yang Melintas di Depan Pospol Proklamasi Keluhkan Bau Sampah Menyengat

Depok,reportaseindonesia.id | Warga yang sering melitas dijalan proklamasi tepatnya di depan pos polisi Proklamasi disuguhkan bau tidak sedap yang berasal dari tumpukan sampah di saluran air depan pos polisi Proklamasi, Kelurahan Mekarjaya, Kota Depok.

Tumpukan sampah yang menyumbat saluran air sudah lama tidak ditangani dinas terkait ini menyebabkan saluran air tersumbat dan menyebabkan air got tersebut tumpah dijalan disertai bau yang menyengat.

Ketua DPC PWRI Kota Depok Sudrajat saat meninjau lokasi

Saat ditemui dikantor, Sudrajat Ketua DPC PWRI Kota Depok berharap dinas terkait bisa segera menangani permasalahan sampah ini

“Saya harap keluhan masyarakat terkait adanya sampah yang mengakibatkan genangan air dan bau yang tidak sedap ini dapat segera ditangani dinas terkait supaya tidak menimbulkan dampak lain mengingat sekarang memasuki musim penghujan,”ujar Sudrajat. Senin (25/11/2019)

Luapan air got yang menggenang dijalan Proklamasi

Ditempat terpisah, pengemudi ojek online yang kesehariannya melintas mengeluhkan bau yang menyengat akibat adanya sampah tersebut

“Genangan seperti ini kurang lebih sudah dua minggu bang, terkait bau nya sangat menyengat . Kami merasa sangat terganggu dengan bau tersebut soalnya ada tumpukan sampah disana dan kalau banjir meluap itu bang biasanya,”tutur salah satu pengemudi ojek online yang enggan disebutkan namanya.

Luapan air got tersebut meluap ke jalan proklamasi dengan bau yang menyengat sampai berita ini ditayangkan belum juga ada tindakan dari dinas terkait. (agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × three =