Camat Koto Kampar Hulu Monitoring Ke TPS di Desa Bandur Picak Pada Perhelatan Pilkades Serentak

Camat Koto Kampar Hulu Monitoring Ke TPS di Desa Bandur Picak Pada Perhelatan Pilkades Serentak

Kampar,reportaseindonesia.id | Camat Koto Kampar Hulu,T. Said Hidayat,S.STP bersama Stafnya dengan didampingi oleh Kepala Desa ( Kades ) Bandur Picak,Tamsil serta Kades Gunung Malelo, Hidayat Mathri,S.pdi melakukan Monitoring ke TPS – TPS (Tempat Pemungutan Suara ) pada Perhelatan Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) yang digelar secara serentak Dikabupaten Kampar ,bertempat di TPS IV Desa Bandur Picak,Kecamatan Koto Kampar Hulu,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau,selasa (26/11/2019).

” Kita sekarang lagi melakukan kunjungan ataupun Monitoring kegiatan pelaksanaan pemilihan kepala desa ( Pilkades ) Ditiga desa yakni, desa Tabing,desa Sibiruang serta desa Bandur Picak dan Alhamdulillah sampai saat sekarang situasi dilapangan Aman,Lancar serta terkendali begitu juga Antusias masyarakat Alhamdulillah sudah lebih dari 50 persen setiap TPS yang telah kami kunjungi telah hadir ke TPS untuk memberikan Hak suaranya,ujar Camat Koto Kampar Hulu,T. Said Hidayat,S.STP saat dikonfirmasi reportaseindonesia.id Di TPS IV desa Bandur Picak.

Orang nomor satu dikecamatan koto kampar hulu ini menambahkan, Kita turun bersama Tim pengawas kecamatan mulai dari Danramil 12 / XIII Koto Kampar dan Kapolsek XIII Koto Kampar.

” Yang jelas kami berharap kegiatan pemilihan kepala desa ini berjalan dengan baik ,aman serta lancar dan siapapun yang terpilih menjadi kepala desa baru akan bisa lebih amanah dapat memajukan desanya dan membanggakan nama kecamatan kedepannya,harapnya.

Penulis : Hargono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen + twelve =