Kampar,reportaseindonesia.id | Pj.Kepala Desa ( Kades ) Tabing,Gusandri,SP hadir Ketempat Pemungutan Suara ( TPS ) pada Perhelatan Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) yang digelar secara serentak Dikabupaten Kampar tahun 2019,bertempat Dilos Pasar desa Sibiruang,Kecamatan Koto Kampar Hulu,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau,selasa pagi (26/11/2019).

Pantauan reportaseindonesia.id dilapangan ,Antusias masyarakat desa Tabing cukup tinggi yang berdatangan Ke TPS untuk memberikan Hak suaranya.

Advertisement

” Kita sengaja hadir ke Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) yang dipusatkan Dilos pasar desa Tabing pada pemilihan kepala desa ( Pilkades ) Serentak Se- Kabupaten Kampar khususnya didesa Tabing hingga sampai selesai,ujar Pj. Kepala Desa ( Kades) Tabing,Gusandri,SP menuturkan kepada reportaseindonesia.id

Lebih lanjut dikatakannya, Pertama yang kita harapkan situasi aman serta Kondusif dan memang kalau saya Partisipasi masyarakat cukup tinggi.

” Harapan kami tentunya semoga perhelatan Pilkades desa desa Tabing ini lancar serta yang terpilih menjadi kades Tabing berikutnya bisa mengayomi masyarakatnya karena itu telah menjadi pilihan masyarakat desa Tabing dan itu harapan kita dari Pemerintah Desa ( Pemdes ) desa Tabing, harapnya.

Penulis : Hargono

BACA JUGA :   Ikatan Keluarga Besar Ocu (IKBO) Takziah Kerumah Warga