Peringati HUT KORPRI Ke 48, KORPRI Kecamatan Koto Kampar Hulu Gelar Apel Upacara

0
43

Kampar,reportaseindonesia.id | Dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun ( HUT ) KORPRI ( Korp Pegawai Republik Indonesia ) yang Ke -48 tahun 2019, KORPRI tingkat Kecamatan Koto Kampar Hulu gelar Apel Upacara,bertempat dihalaman kantor Camat Koto Kampar Hulu,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau ,jumat pagi (29/11/2019).

Apel Upacara HUT KORPRI Ke-48 tingkat Kecamatan Koto Kampar Hulu tersebut diikuti oleh,Camat Koto Kampar Hulu,T.Said Hidayat,S.STP ( Selaku Pimpinan Upacara ),seluruh ASN ( Aparatur Sipil Negara ) Se- Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kapolsek XIII Koto Kampar,IPTU Musliono,Kepala Desa ( Kades ) Se- Kecamatan Koto Kampar Hulu.

“Kegiatan kita ini hari adalah perayaan HUT KORPRI tingkat Kecamatan dan ditingkat Nasional yang Ke – 48 tahun 2019 dengan harapan ulang tahun KORPRI yang kita laksanakan ini bisa Memotivasi seluruh Aparatur Sipil Negara atau ASN dalam memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat,Ujar Camat Koto Kampar Hulu,T.Said Hidayat,S.STP saat dikonfirmasi usai Apel Upacara digelar.

Orang nomor satu dikecamatan koto kampar hulu ini menambahkan, Setiap tahun KORPRI akan melakukan perbaikan- perbaikan pelayanan dan Insya Allah kita secara bertahap akan menuju pelayanan yang baik serta Prima untuk masyarakat.

” Untuk kegiatan Apel Upacara HUT KORPRI tahun ini diikuti oleh seluruh Forum pimpinan kecamatan , seluruh Aparatur Sipil Negara,Seluruh Kepala Desa yang berada diwilayah Kecamatan Koto Kampar Hulu dari seluruh UPT ( Unit Pelaksana Tehnik)yang ada dikecamatan koto kampar hulu,pungkasnya

Penulis : Hargono

BACA JUGA :   Camat Koto Kampar Hulu Bersama Aparatur Desa Lakukan Pengawasan di Titik Keramaian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − 9 =