288 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini
Depok,reportaseindonesia.id |Kegiatan Sosialisasi Keseimbangan Hak dan Kewajiban antara PDAM dan Pelanggan serta sosialisasi hasil survey kepuasan pelanggan PDAM Tirta Asasta Kota Depok tahun 2019 di Hotel Savero jalan Margonda Raya dibuka langsung oleh Sekda Kota Depok, Kamis (19/12/19)
Sekda Kota Depok Hardiono selaku Dewan Pengawas mengapresiasi langkah PDAM Tirta Asasta membuat kegiatan sosialisasi tersebut.
“Apabila hak kewajiban diantaranya sudah seimbang dan terlaksana dengan baik maka tingkat kepercayaan masyarakat khususnya pelanggan akan semakin tinggi, ” ujar Hardiono.
Dalam Sosialisasi yang mengundang pembicara dari BPPSPAM, Konsultan SKP (Survei kepuasan pelanggan) serta Konsultan komunikasi dan pelayanan air minum & Sanitasi ini Hardiono berharap pelaku usaha khususnya di sepanjang jalan Margonda tidak menggunakan air tanah namun beralih ke PDAM.
Kedepan Dia juga mengatakan setuju untuk pemberian sangsi jika ada pengusaha menengah yang masih menggunakan air tanah di sepanjang jalur Margonda.
” Kalau sekarang masih belum, masih sekedar Himbauan tapi ke depannya memang harus. Aturannya yang perlu dibuat ” tegas Hardiono. (Agus)