Puluhan Personil Brimob Gotong Royong Bersihkan TPU

Cirebon,reportaseindonesia.id | Personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar menggelar kegiatan karya bakti kepada masyarakat dan lingkungannya.

Puluhan personel brimob yang dipimpin oleh Paops Kompi 1 Batalyon C Pelopor Ipda Kandeg gotong royong bersama masyarakat untuk membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karang Suwung Blok Siwingka, Kecamatan Desa Pejambon Kec. Sunber Kab. Cirebon. Sabtu, (21/2/2019).

Dengan adanya kegiatan bersama ini diharapkan dapat menjadi pemupuk rasa persaudaraan dan silaturahmi antara personil Brimob dengan masyarakat. Dengan begitu rasa kepercayaan masyarakat akan fungsi Satuan Brimob di Cirebon menjadi lebih kuat.

Seperti yang diucapkan oleh Ketua RT Bapak Warjo, “Moment ini sangat positif untuk warga kami, saya sebagai ketua RT sangat berterima kasih kepada bapak – bapak dari Brimob yang telah membantu warga kami”.

“Mudah – mudahan kerjasama antara kesatuan brimob dan masyarakat sekitar tidak hanya cukup sampai disini saja ya pak”, lanjut Warjo.

Sumber: Humas Mako Brimob

Editor: Agus

BACA JUGA :   Evakuasi Korban, Satbrimobda Banten Gunakan Seragam Dinas Sebagai Alas Tandu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

11 − 4 =