Wakil Ketua DPRD Kampar, H.Fahmil,ME Beri Beasiswa 3 Orang hafizh 30 Juz Dipesantren Insan Cendekia Salo

Kampar,reportaseindonesia.id | Wakil ketua DPRD Kampar,H.Fahmil,ME menghadiri acara Wisuda Tahfiz Dipesantren Insan Cendekia Salo, Kabupaten Kampar,Provinsi Riau,Sabtu pagi (21/12/2019)dimana H. Fahmil sangat terharu menyaksikan Wisuda Tahfiz dipesantren Insan Cendekia Salo tersebut.

Setelah pelaksanaan Wisuda Tahfiz, Politisi PKS ( Partai Keadilan Sejahtera )tersebut memberikan Beasiswa setiap bulan sampai tamat SMP IT Insan Cendekia sebanyak kepada 3 orang Santri yang telah hafizh 30 Juz.

Diketahui , Acara Wisuda Tahfiz SMP IT Insan Cendekia Kampar tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPR RI ,H. Syahrul Aidi Ma’azat LC,MA sekaligus memberikan Tausiah

” Ini adalah sebuah penghargaan serta Motivasi bagi Santri untuk memacu menghafal Al Qur’an dan saya juga Mengapresiasi terhadap Kepala Sekolah,seluruh guru baik Ustadz maupun Ustadzah yang luar biasa dengan dalam kondisi bermacam kesulitan yang dialami bisa mendidik Santri Hafal 30 Juz,tutur H.Fahmil ,ME menuturkan kepada reportaseindonesia.id Via WhatSApp (WA), sabtu sore (21/12/2019).

Penulis : Hargono

BACA JUGA :   Kunjungi Lokasi Banjir, Dirjen Kemensos RI Datangi Posko Brimob Banten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

15 − 14 =