Pelalawan,reportaseindonesia.id |PT Musim Mas yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dan pabrik minyak kelapa sawit ( PMKS), kehadiran perusahan untuk menanam kan modal nya di kabupaten Pelalawan – Riau telah dapat di rasa kan masyarakat dari sisi positif nya.

Advertisement

Pembangunan Islamic Center kecamatan Pangkalan Lesung yang menghabiskan dana kisaran 1 miliar adalah salah satu contoh bukti nyata kepedulian perusahan PT MM dalam penyaluran CSR.kamis (26/12/19).

Tokoh pemuda Pangkalan lesung sekaligus ketua komisi II DPRD Kabupaten Pelalawan,Abdul Nasib SE.kepada awak media kamis (26/12/19).jujur pak wartawan untu k perusahan PT MM tidak kita pungkiri hal csr terhadap masyarakat di pangkalan lesung.

“Bantuan pendidikan,bedah rumah,sumur bor,kegiatan pemuda,ke agamaan dan yg lain nya cukup baik tinggal di tingkat kan lagi.

“Terkait pembangunan Islamic center,dana yg di kucurkan pt mm cukup besar kisaran 1 meliar.gedung bangunan tersebut nanti nya di gunakan untuk pwndidikan tafiz Quran,kantor LPTI yang jelas untuk central kegiatan keagamaan Islam se kecamatan pangkalan Lesung.

“Terkait kesalahan dan pelanggaran yang ada di perusahan swasta khusus nya perkebunan sawit dan pabrik tetap ada kelemahan nya,namun kedepan hal kelemahan pihak perusahan tetap kita intruksikan agar tetap di benahi lebih baik lagi.imbuhnya.

Manegger Humas PT Musim Mas Ibrahim kepada awak media,kamis (26/12/19).pada prinsip nya perusahan besar dan kecil sudah berkewajiban untuk melaksanakan program CSR,di dunia pendidikan kita tetap komitmen menjalan kan program Bupati Pelalaw H.M Haris.begitu juga program di dinas terkait pt mm tetap komitmen menjalankan nya sesuai aturan main yang ada.imbuh nya.

Camat pangkalan Lesung Adnan SH.belum dapat di konfirmasi.Cn//Dian. (ris)

BACA JUGA :   PT. Arara Abadi┬áDianggap Perkosa Lingkungan dengan Menanam Eukaliptus