Amfoang Timur ,reportaseindonesia.id | Mengawali Tahun Baru 2020, Anggota Pos Oepoli Sungai Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS menjalin silahturahmi dengan memberikan Hadiah Tahun Baru berupa Dapur Baru di Gereja Pante Kosta yang ada didesa Netemnanu, Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, Rabu (01/01/2020) .

Melihat kondisi salah satu gereja yang ada di desa Netemnanu tidak memiliki sebuah dapur, Anggota Pos Oepoli berinisiatif untuk memberikan sebuah Kado Tahun Baru berupa dapur buat Gereja Pante Kosta .

Advertisement

Dilain tempat, Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Letkol Inf Wisyudha Utama menyampaikan, Selain menjaga serta mengamankan garis perbatasan Negara, Anggota Satgas Yonif 132/BS, di perbatasan Indonesia dan Timor Leste melakukan Karya Bakti memberikan sebuah Kado Tahun Baru berupa Dapur kepada masyarakat binaanya .

Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian anggota Pos Oepoli Sungai kepada masyarakat yang ada di perbatasan demi untuk terciptanya kemanunggal TNI kepada masyarakat serta juga menjalin hubungan yang selalu harmonis antara TNI dan masyarakat, ucap Dansatgas Letkol Inf Wisyudha Utama .

Sementara itu Pendeta Gereja Pante Kosta Ibuk Pilpin mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada anggota Pos Oepoli Sungai Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS yang telah memberikan kado terindah di Tahun 2020 ini.

” Semoga dengan kebaikan bapak TNI disini menjadikan suatu contoh kepada masyarakat lain serta juga dengan adanya kado ini hubungan masyarakat dan TNI selalu harmonis,ungkap Ibuk Pilpin.

Sumber : Pen Satgas Yonif 132 / BS

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Tanamkan Hidup Sehat Sejak Dini, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Ajarkan Cuci Tangan Dengan Sabun Dan Sikat Gigi Kepada Anak-Anak Perbatasan