Kefamenanu,reportaseindonesia.id | Sebagai bentuk Kemanunggalan TNI kepada rakyat diawal Tahun Baru, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS berikan pelayanan kesehatan sekaligus bagi-bagi sembako serta pakaian layak pakai buat masyarakat perbatasan yang ada didesa Eban, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara. Jum’at (3/1/2019) .

Diketahui bahwa pelaksanaan kegiatan seperti tersebut merupakan suatu teritorial TNI dimasyarakat dengan berjalan kaki menyusuri jalan desa dan Anggota Satgas mengetuk setiap pintu rumah serta memberikan pelayanan kesehatan berupa bagi-bagi sembako, pakaian layak pakai guna membina hubungan baik kepada masyarakat yang berada diperbatasan.

Advertisement

Sekaligus juga untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa Kekeluargaan antara TNI dengan masyarakat .

Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Letkol Inf Wisyudha Utama menyampaikan bahwa
Kegiatan yang dilakukan oleh Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS merupakan suatu bentuk kemanunggalan TNI dimasyarakat sekaligus amal peduli dengan sesama untuk selalu berusaha membantu masyarakat yang membutuhkan.

” Sehingga dalam kegiatan itu mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat khususnya masyarakat yang ada diperbatasan Indonesia dan Timor Leste ini, jelas Dansatgas Letkol Inf Wisyudha Utama .

Sementara itu, salah satu masyarakat yaitu Mama Jupen mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas Yonif 132/BS .

“Atas pemberian bantuan yang diberikan kepada kami dan semoga dengan bantuan yang bapak berikan dapat bermanfaat bagi kami semua yang ada disini,ungkap Mama Jupen.

Sumber : Pen Satgas Yonif 132 / BS

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Panglima TNI Sematkan Tanda Kehormatan Bintang Dharma Kepada Kasal dan Kasau