Pra Event Ke-3 Jayakarta Loe Gue Run 2020 Digelar Sekaligus Membantu Korban Banjir

  • Bagikan

Jakarta,reportaseindonesia.id | Panitia Penyelenggara Jayakarta Loe Gue Run tetap menggelar Pra Event Ke-3 Jayakarta Loe Gue Run 2020 yang diikuti ratusan komunitas lari dan pasukan Tactical dari Brigif Mekanis 1/PIK menambah meriahnya lari 5 K pagi ini.

Kasdam Jaya Brigjen TNI M. Saleh Mustofa setelah ikut berlari bersama komunitas kepada awak media menyampaikan animo masyarakat untuk berolahraga cukup tinggi

“Saya pagi ini merasa senang melihat langsung masyarakat Jakarta sangat banyak komunitas larinya dan animo berolah raga juga cukup tinggi,”ujar orang kedua Kodam. Minggu (5/1/2020)

Ditempat yang sama Ketua Penyelenggara Jayakarta Loe Gue Run 2020 Kolonel Inf Wahyu Yudhayana yang saat ini menjabat Dandim 0501/JP BS mengatakan Pra event kali ketiga Jayakarta Loe Gue Run 2020 ini, mengusung tema “New Year Sunday Run 5 Januari 2020” dan membantu korban banjir yang melanda Jakarta.

“Mulai pagi tadi komunitas lari sudah menganteri menukarkan pakaian layak pakai dengan gelang JLGR dan kemudian setelah mengikuti lari 5 K para pelari dengan tanda gelangnya mendapatkan Kaos JLGR dan sarapan pagi gratis,”jelasnya.

Dandim 0501/JP BS menambahkan, bahwa sejak terjadinya banjir satuan Kodam Jaya langsung menerjunkan prajurit-prajuritnya untuk membantu korban banjir dengan memberikan pakaian bekas layak pakai ini akan disumbangkan kepada saudara-saudara kita yang terkena dampak bencana banjir yang saat ini melanda Jakarta,”imbuhnya.

Dengan digelarnya pra event ketiga ini, kami sangat yakin saat pelaksanaan Jayakarta Loe Gue Run 2020 pada hari Minggu tanggal 26 Januari 2020 di Monas nanti dapat terselenggara dengan baik dan lancar,”pungkasnya.

Sampai saat ini animo masyarakat untuk mendaftar sebagai peserta lari sangat tinggi, walaupun hari ini pendaftaran offline ditutup tapi penyelenggara masih tetap membuka pendaftaran secara online di website. www.jayakartarun.com sampai tanggal 10 Jauari 2020, pungkasnya. (agus)

BACA JUGA :   Melalui Program Rehab 1.000 Rumah, Syahrul Aidi Wujudkan Mimpi Nenek Hamida
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 6 =