Dandim 0508/Depok dan Kapolres Metro Depok Apresiasi Adanya Alun-alun Kota Depok

  • Bagikan

Depok,reportaseindonesia.id | Saat ini Kota Depok secara resmi memiliki alun-alun yang terletak dijalan Boulevard, Grand Depok City (GDC) Kecamatan Cilodong Kota Depok, yang hari ini diresmikan langsung oleh Walikota Depok Mohammad Idris. Minggu (12/01/2020)

Alun-alun Kota Depok yang menelan dana keseluruhan sekitar 200 Mililar melalui  tahapan pelaksanaan pekerjaan dibagi 3 tahun. Tahun pertama tahap pertama adalah pelaksanaan pengadaan lahan, kemudian tahap yang kedua adalah pelaksanaan pembangunan fisik tahap yang pertama ini seluas 1,8 hektar mencakup lapangan futsal, lapangan basket, area out door gym, panjat tebing, arena skateboard, arena sepeda BMX, tribun penonton, gedung pengelola, jogging track, mushola serta toilet dan di tahun 2019 pembangunan tahap kedua seluas 2,1 hektar yang mencakup pintu masuk atau gerbang utama area penurunan penumpang shelter bus, dinding mural, parkir pengelola, jembatan utama kolam retensi tempat duduk dan area duduk, pendopo, taman bermain anak Taman lansia, galeri UMKM serta rumah kaca dan gardu pandang yang ada dibelakang padepokan.

Dandim 0508/Depok Kolonel Inf. Agus Isrok Mikroj berikan donasi kepada korban banjir

Dalam kesempatan ini turut hadir Dandim 0508/Depok Kolonel Agus Isrok Mikroj dan Kapolres Metro Depok Kombes Pol. Azis Ardiansyah.

Saat ditemui awak media Dandim 0508/Depok Kolonel Agus Isrok Mikroj menyampaikan apresiasianya dengan adanya alun-alun di Kota Depok

“Ruang terbuka hijau ini sangat bagus, jadi ada tempat untuk masyarakat, komunitas untuk berkumpul dan menyalurkan kreatifitas. Saya ucapkan sukses untuk alun-alun kota depok,” ujar Dandim 0508/Depok.

Ditempat yang sama Kapolres Metro Depok Kombes Pol. Azis Ardiansyah menambahkan, semoga masyarakat bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya alun-alun tersebut

Kapolresta Depok Kombes Pol. Azis Ardiansyah turut serta membantu korban banjir

“Alun-alun ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat berkumpul dalam suasana harmonis ya dan bisa untuk menjaga kesehatan dan alun-alun bisa menjadi barometer Kota Depok,” kata Kapolres.

BACA JUGA :   Sambil Ingatkan Prokes, Komunitas Aksi Jumat Berkah Berbagi untuk Warga Kurang Mampu

Dandim 0508/Depok Kolonel Agus Isrok Mikroj dan Kapolres Metro Depok Kombes Pol. Azis Ardiansyah saat peresmian alun-alun menyampatkan diri untuk memberikan donasi kepada korban banjir selain itu Dandim dan Kapolres berbaur dengan beberapa Komunitas yang hadir memeriahkan peresmian alun-alun Kota Depok.

Sebelumnya Dandim 0508/Depok bersama Kapolres Metro Depok turut terjun langsung membantu evakuasi korban banjir bersama jajarannya dan Timsar.  (agus)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven + seven =