Kampar, reportaseindonesia.id |Kesatuan Aksi Mahsiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kabupaten Kampar melakukan Audiensi ke Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Kampar,Provinsi Riau dalam rangka untuk Mengadvokasi agar Beasiswa untuk Mahsiswa tidak mampu serta berprestasi dianggarkan,senin (20/1/2020).

Kammi Kampar diterima oleh Nandang Priatna sebagai Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar Disdikpora serta Admiral, yuli dan beberapa orang pejabat Disdikpora lainnya.

Advertisement

Ketua Umum KAMMI Kampar Ikhwansyah menyampaikan agar pemerintah daerah Kabupaten Kampar betul-betul serius memperdulikan pendidikan dengan kembali menganggarkan program Beasiswa untuk Mahasiswa tidak mampu dan berprestasi yang sebelumnya selalu dianggarkan.

“Dengan APBD kampar 2,5 T tahun 2020 ini kenapa tidak ada beasiswa seperti Kabupaten/Kota lainnya di Provinsi Riau dapat memperoleh bantuan beasiswa dan kenapa dikabupaten Kampar tidak bisa dianggarkan, ada apa ini ,tanyanya.

Pengurus Kasatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia juga Manyayangkan Kadis DISDIKPORA tidak mau hadir audiensi dengan alasan sibuk dengan agenda lain.

” Kami berharap Pemda Kampar serius mencarikan solusi terkait persoalan ini sebab Pendidikan ialah hal penting untuk diperhatikan dan Ini menyangkut kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) putra daerah, Tutup Ikhwansyah menuturkan kepada reportaseindonesia.id via telepon selularnya,senin malam (20/1/2020).

Penulis : Hargono

BACA JUGA :   Antisipasi Penyebaran Covid-19, Sekda Kampar Cek Langsung Suhu Tubuh Masyarakat yang Masuk ke Kampar